Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua DPD Gerindra Malut Muhaimin Syarif, Mengajak Seluruh Kaders Konsolidasi Pemenangan Menuju 2024

Foto : Ketua DPD Gerindra Muhaimin Syarif, Sekertaris DPD & Bendahara DPD. TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Ketua DPD partai Gerindra provin...

Foto : Ketua DPD Gerindra Muhaimin Syarif, Sekertaris DPD & Bendahara DPD.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD partai Gerindra provinsi Maluku Utara Muhaimin Syarif di dampingi Sekertaris DPD Djauhar Abdul dan Bendahara DPD Hi Yusup Lasinta. Bertempat di Sekretariat DPD partai Gerindra provinsi Maluku Utara.

Ketua DPD Gerindra Maluku Utara  Muhaimin Syarif Mengatakan bahwa hari ini adalah sejarah Gerindra maluku utara dimana telah ada tradisi baru (lepas sambut) dimana rotasi ketua tidak dilaksanakan seperti itu, semoga dalam momentum ini juga merupakan warna baru Gerindra.

Langka awal tentu sebagai ketua yang baru bersama jajarannya yang di percayakan oleh pak Prabowo Subianto, kami akan melakukan rapat pengurus harian dlm rangka mengagendakan berbagi program seperti road show ke DPC DPC sampai tingkat ranting, dan selanjutnya berikhtiar untuk berbagai macam pada kegitan -kegiatan pada yang bermuara pada konsolidasi penguatan partai., Rabu, (7//7/21).

" Dan rapat perdana kami akan laksanakan besok malam., Memang kami agak sedikit mengesankan ritme, karena kita tau bersama bahwa sekarang memang suda hari-hari menjelang pemilukada serentak 2024 tidak ada waktu Gerindra untuk istirahat". 

Kami juga kemudian di tantang oleh Elektabilitas partai yang begitu luar bisa,  sehingga ini tantangan tersendiri bagi kepemimpinan kami yang baru di maluku utara ini., Dengan elektabilitas partai secara Nasional Gerindra peringkat pertama sesungguhnya pukulan dan tantangan bagi kami untuk tetap menjaga ritme itu.,ungkap ketua DPD yang biasa disapa Ade Ucu.

Pantai Gerindra ini secara skop maluku utara ya, Partai Gerindra memiliki kursi yang baik di kabupaten kota,  Gerindra juga memiliki 5 kursi di DPRD provinsi Maluku Utara dan partai gerindra tetap mengusung kader terbaik di pilgub tahun 2024, Gerindra juga tetap mengusung bapak Hi Prabowo subianto sebagai calon presiden republik indonesia di 2024., Karena sejarah pilpres, maluku utara bapak Hi Prabowo selalu menang di Maluku utara, ujar Muhaimin di Kantor DPD Gerindra Maluku Utara.**(red/km)

Tidak ada komentar