Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Muhaimin Syarif Nakodahi Gerindra Maluku Utara

Muhaimin Syarif : Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara. TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai ...


Muhaimin Syarif : Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara (Malut) menjemput ketua DPD baru Muhaimin Syarif mengantikan ketua DPD Sahril Tahir.

Serah terima jabatan ketua DPD partai Gerindra provinsi Maluku Utara dari Sahril Tahir kepada ketua umum Muhaimin Syarif SE, di kantor DPD partai Gerindra jalan Arnold mononutu kota Ternate.,Rabu, (7/07/2021).

Ketua DPD Muhaimin Syarif kepada media ini mengatakan bahwa soal rotasi atau pergantian pimpinan di partai Gerinda itu suda menjadi tradisi partai ini., Jadi kalau ketika di ganti ketua itu jangan heran.

Muhaimin mengakui dirinya suda pernah dinganti dua kali dalam kepemimpinan ketua DPC Taliabu, Jadi partai Gerindra rotasi kepemimpinan itu hal yang biasa-biasa saja. Kata Muhaimin

" Saya berharap Agar seluruh Kaders partai Gerindra marilah kita sama membangun dan membesarkan partai ini, dan saya juga membutuhkan bantuan sodara-sodara pengurus DPD, DPC hingga ranting agar membatu saya untuk sama-sama membesarkan patai Gerindra di provinsi Maluku Utara," terangnya.

Lanjut Dia juga akan menghimpun seluruh potensi kader untuk membesarkan partai ini, Muhaimin juga berterimakasih kepada Bapak sahril tahir sebagai ketua dewan pembina DPD partai Gerindra

Mantan ketua DPD yang menjabat ketua Dewan pembina Partai Gerindra, Sahril Tahir dalam sambutannya juga menegaskan akan membatu ketua DPD Muhaimin Syarif untuk membantu membesarkan partai Gerindra di provinsi Maluku Utara.

Terpisah Haji Sampena, DPD Gerinda hanya satu pimpinan, saya berharap kepada pengurus DPD agar lebih solid untuk membesarkan partai Gerindra hal yang lumrah untuk saling berganti pucuk pimpinan, jangan kaget kalau ada pergantian itu hal yang biasa.

Harapannya, muda mudahan ketua Muhaimin Syarif agar membawa partai ini lebih baik dari sebelum sebelumnya. Kata sesepuh partai Gerindra.

"Partai ini punya DPP jadi sodara-sodara memimpin partai ini harus menjaga dengan baik, saya berharap kepada ketua dpd Muhaimin Syarif agar memimpin partai ini agar lebih baik kedepan.,singkatnya.

Sampena juga mengingatkan kepada seluruh Kaders partai Gerindra agar selalu mengkonsolidasikan Prabowo for presiden 2024, "Kita semua punya tanggung jawab penuh wajib harus konsolidasikan bapak Prabowo sebagai calon presiden republik indonesia., Tutupnya.**(red/km)

Tidak ada komentar