Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Kepsul Memberi Alasan 57 SKPD dan Sekda yang Dimutasi

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Fifian Adeh Ningsi Mus Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara. Ketika melakukan kunjungan dalam ran...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Fifian Adeh Ningsi Mus Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara. Ketika melakukan kunjungan dalam rangka silahturahmi dan sukuran ditiga Desa siang tadi, memaparkan alasannya terkait menggantikan 57 Pejabat, Selasa (27/7/2021).

Dihadapan masyarakat Desa Waiman, Bupati Fifian mengatakan, menggantikan 57 pejabat di Pemda Kepsul termasuk Sekretaris Daerah (Sekda), akibat tidak memanfaatkan anggaran pada tempatnya dan tidak pada agenda-agenda yang lebih seharusnya.

Kenapa tidak, kata Fifian, anggaran yang seharusnya digunakan untuk pelantikan kemarin, diperdaya oleh para pejabat masa pimpinan HT-JADI

" Mereka digantikan akibat tidak menepatkan anggaran pada tempatnya, hal itu jelas saya mara, saya jengkel. Saat saya dan Pak Wakil pelantikan, anggaran tersebut tidak ada, mereka malah ahlihkan ketika revecusing untuk rehabilitas dua gereja dan agenda di Kesbangpol, ada juga yang diperdaya," ujar Fifian Bupati Kepsul.

Beruntung, lanjuti Fifian pihaknya dan Wakil Bupati memliki kerja kolektif, "Kalau saya dan pak wakil tidak punya uang dan dibantu saudara seperjuangan, mungkin pelantikan sudah tidak bisa, "ucapnya.

Sekedar diketahui, tiga Desa Kecamatan Sulabesi Tengah yang didatangi Bupati dan Wakub yakni Desa Waiboga, Desa Soamole, dan Desa Waiman. Yang juga dihadiri Wakil Ketua I DPRD Kepsul Ahkam Gazali, Ketua Komisi II DPRD Lasidi Leko, dan beberapa Ketua OPD Kepsul, tutup **(Ikd)

Tidak ada komentar