Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hari Ini Bupati Perdana Lantik Jabatan Eselon III dan IV

"Kabag Umum Pemda Halut Dirombak" TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Bupati Halmahera Utara (Halut) Ir. Frans Manery mulai memasuki babak ...

"Kabag Umum Pemda Halut Dirombak"

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Bupati Halmahera Utara (Halut) Ir. Frans Manery mulai memasuki babak baru menyusun kabinet di periode kedua. Rabu (28/07) hari ini, Frans perdana melantik 12 pejabat Eselon III dan IV di pemerintahan Frans Muhlis periode kedua. Dari 12 jabatan itu, salah satunya Bupati melantik Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemda Halut yang baru.

Pelantikan pejabat eselon III yang bakal digelar hari ini, untuk memperkuat pelayanan publik dimasa pemerintahan Frans Muhlis periode kedua. Itu untuk membantu menuntaskan program yang masih menjadi Pekerjaan rumah (PR) Kepemimpinan Frans Muhlis diperiode sebelumnya. Mengingat 12 jabatan eselon III tersebut terdapat kekosongan jabatan, maka untuk mengisi kekosongan itu, Frans langsung melantik jabatan eselon III ASN.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Halut Ony Hendrik membenarkan bahwa Rabu (hari ini) Bupati melantik 12 jabatan ASN eselon III. Pelantikan itu, karena jabatan tersebut ada beberapa terdapat kekosongan jabatan, dan meroling saling mengisi kekosongan jabatan," Iya benar Rabu hari ini, Bupati perdana melantik 12 jabatan eselon III, pelantikan itu, khusus untuk ASN eselon III, ada beberapa jabatan yang kosong maka diisi, dan juga saling mengisi kekosongan," Beber Ony.

Sementara Frans Manery Bupati dua periode itu menuturkan bahwa pelantikan jabatan eselon III dan IV ini, untuk merevormasi birokrasi dikabinet Frans Muhlis periode kedua. Selain itu, pelantikan tersebut juga, memasuki babak baru  perombakan kabinet di periode kedua Frans Muhlis, untuk kerja nyata meningkatkan pelayanan publik," Ini pelantikan perdana untuk jabatan eselon III, dan IV, salah satunya saya lantik Kabag Umum yang baru. Sementara untuk jabatan Eselon II kami akan menyesuaikan dengan prosedur aturan perundang undangan yang berlaku," Akhirinya.**(red)

Tidak ada komentar