Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Muhlis Soamole. S.sos Diangkat Sebagai Plt.Sekda Sula

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Muhlis Soamole. S.sos diumumkan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) sebagai S...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Muhlis Soamole. S.sos diumumkan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) yang awalnya diduduki oleh Syafrudin Sapsuha.

Pantauan Koranmalut.co.id, Fifian Adeningsi Mus Bupati Kepsul yang menghadiri acara silaturahim yang terselenggara diwisata pantai Desa pastina Kecamatan Sanana, dalam sambutanya umumkan pemberhentian Plt Sekretaris Daerah dan digantikan dengan Muhlis Soamole. S.sos, Selasa (8/6/2021)

Sekedar diketahui, berdasarkan Surat Keputusan Nomor 880/678/KEP/VI/2021, 8 Juni 2021 Syafrudin Sapsuha dinyatakan berhenti dari jabatannya yaitu Plt Sekretaris Daerah dan Safrudin beralih posisi barunya sebagai staf Bagian umum dan Perlengkapan Setda Kepulauan Sula.

Muhlis Soamole. S.sos yang juga menghadiri acara tersebut ketika dikonfirmasi sejumlah awak media menyampaikan, bahwa dirinya siap menggunakan amanah sebagai Sekda, akan menjalankan dengan baik, ungkapnya.

Berhubung dengan Plt. Kadis Koperindag Kabupaten Taliabu, dirinya umumkan suda melakukan permohonan pindah ke Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu tinggal menunggu hasil karena suda diproses.

" Terkait dengan permohonan pindah dari status ASN di Taliabu, saya suda sampaikan dan sementara ini diproses", tuturnya.

Dirinya menambakan, apa yang suda disampaikan oleh Bupati Kepsul didepan Masyarakat bahwa dirinya yang menjadi Sekda Kepulauan Sula, itu sebagai amanah yang tidak terlepas dari tugas serta tanggung jawab seorang ASN.

" Jika mau dibilang, posisi Plt Sekda memiliki peran yang sangat strategis, terkait dengan bagaimana melaksanakan program, visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Sula ke depan. Sehingga dengan amanah ini Saya siap bersama-sama dengan Ibu Bupati dan wakil Bupati untuk menjalankan roda pemerintahan saat ini," tutup Muhlis.**(Ikd)

No comments