Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolsek Tatap Muka Bersama Pemuda Kao Utara

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kepala polisi sektor (Kapolsek) Kao Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Sabtu (19/06/21) bertatap muka bersama Ali...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kepala polisi sektor (Kapolsek) Kao Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Sabtu (19/06/21) bertatap muka bersama Aliansi Pemuda Kao induk dan Kao Utara serta  Muspika Kao Utara Kabupaten Halut. Tatap muka itu, untuk memperkuat silaturahmi dengan para pemuda dan Muspika Kao Utara. Bertempat Kantor Camat Kao Utara.

Hadir dalam tatap muka itu, Camat Kao Utara Viktor Tjandua, Kapolsek kao Ipda Masqun, Kapolsubsektor Kao Utara Ipda Tantje Norman, Ketua Aliansi Pemuda Kao Utara Topi Lun Hibau, jumlah peserta dalam tatap muka sebanyak 30 orang.

Camat kao utara, Viktor Tjandua mengatakan bahwa dirinya hanya sebagai Plt Camat Kao Utara diangkat oleh Bupati Halut selama tiga bulan. Atas masa tugas yang singkat itu, Camat meminta dukungan pemuda, sebagai upaya roda pemerintahan berjalan lancar.

" Saya bertugas di wilayah kecamatan Kao utara ini sebagai Plt camat dan dikeluarkan SK Bupati pada masa jabatan selama 3 bulan, untuk itu, dalam tugas, saya belum punya kapasitas penuh melaksanakan tugas. Apabila pelaksanaan tugas, saya mohon dukungan dari para Aliansi Pemuda Kao Utara sehingga roda pemerintahan di Kao Utara bisa berjalan lancar," Ujar Viktor.

Sementara Kapolsek Kao Ipda Masqun yang merupakan putri asli Malifut itu mengatakan, bahwa dirinya bertugas di wilayah Kao baru memasuki dua minggu. Meski begitu, Ipda Masqun si Polwan berparas anggun itu, putri asli daerah Kao Malifut. Agenda tatap muka itu, pertama kali Ipda Masqun bertatap muka dengan pemuda kao utara," bahwa saya baru bertugas di wilayah kao hampir 2 minggu, dan saya juga bukan orang baru tapi saya adalah anak asli daera, dan ini baru pertama kali saya bersama pemuda yang ada di kao utara" Beber Ipda Masqun.

Masqun Polwan perwira berpangkat Ipda itu menegaskan bahwa pada kesempatan tatap muka ini, pemuda Kao harus mengetahui bahwa saat ini, Indonesia suda dilanda virus varian baru yang disebut virus Delta. Olehnya itu, Pemuda sebagai garda terdepan keselamatan, keamanan, dan kedamaian, wilayah Kao Utara, harus waspada terhadap terhadap virus ini,"saya menghimbau kepada pemuda  Kao Utara bahwa kita sekarang ini sudah dilanda virus varian baru yang namanya Delta, maka kita harus waspada karna daerah di luar malut suda tersebar virus ini segingga diharuskan memakai masker, cuci tangan serta jauhi dari kerumunan untuk menghindari terkontaminasi Virus ini, Alinsi pemuda Kao utara juga bisa selalu berkoordinasi  dengan saya baik di Grup whatsyyap maupun di polsek sehingga segala sesuatu bisa terkonfimasi dengan baik," Akhirinya.**(red)

Tidak ada komentar