Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Merayakan HUT Bayangkari, Porles Kepsul Gelar Turnamen Sepak Bola

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Bertempat dilapangan Porles Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) melaksanakan pembukaan turnamen...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Bertempat dilapangan Porles Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) melaksanakan pembukaan turnamen sepak bola gawang sedang antar fungsi Porles dalam rangka menyambut Hut Bayangkari yang ke-75 tahun, sabtu (19/6/2021)

Pembukaan Turnamen sepak bola di Pimpin oleh Bapak Kapolres Kepsul AKBP Herry Purwanto SH S.Ik, M.Ik dan di hadiri oleh PJU polres beserta seluruh Anggota Polres Kepsul. 

Kaporles Kepsul AKBP Herry Purwanto SH S.Ik, M.Ik dalam sambutanya mengatakan, kegiatan sepak bola gawang sedang ini di gelar untuk Menyambut Hari Ulang Tahun Bayangkara yang Ke-75 Tahun. Kemudian diarahkan untuk menerapkan prokes dalam situasi pandemi Covid-19.

Disamping itu, Kaporles Kepsul juga menghimbau kepada para pemain di harapkan untuk bertanding Secara Profesional, dan sebelum bermain agar di Lakukan pemeriksaan kesehatan dengan menyiapkan tim Kesehatan Polres, apabila merasa diri kurang sehat tidak boleh paksakan untuk bermain, "ujarnya.

Ditambahkannya, Dalam Ulang Tahun yang Ke-75 ini kita bisa lebih Dewasa dan lebih Proporsional  dengan keikhlasan untuk Mengayomi dan Melayani masyarakat dalam pelaksanaan Tugas.

Diketahui, dalam rangka Menyambut Hut Bayangkari yang ke-75 Polres Kepsul menggelar beberapa kegiatan olahraga diantaranya, :

- Pertandingan Sepak Bola Gawang Sedang.

- Volleyball(Bayangkari).

-  Tenis Meja. 

- Pertandingan Domino.

 - Bulutangkis .

Terlihat, tepat waktu 08.20 Wit, Pembukaan Turnamen Sepak Bola Gawang Sedang Resmi di Buka oleh Bapak Kapolres Kep Sula dengan melakukan Tendangan Kick Off usai sambutan dan arahan yang diberikan. Team yang melalukan pertandingan dipembukaan adalah Sat Lantas-2 melawan team Gabungan-1, "Tutupnya ** (Ikd)

Tidak ada komentar