Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

IPPMT Kota Tidore Kepulauan Serahkan Bantuan Untuk Palestina

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ikatan pemuda pelajar Mahasiswa Tuguiha (IPPMT) Kota Tidore Kepulauan Gelar aksi Sosial gerakan Kemanusiaan peng...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ikatan pemuda pelajar Mahasiswa Tuguiha (IPPMT) Kota Tidore Kepulauan Gelar aksi Sosial gerakan Kemanusiaan penggalangan dana untuk palestina, jumat (04/06/2021)

Risno S Taran salah satu pengurus IPPMY Tuguiha menjelaskan pada media ini, Bahwa aksi ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap musibah yang melanda Palestina, dan juga sebagai bentuk kecintaan kami terhadap saudara seiman yang ada di Negara Palestina,

Karena sebagai manusia berakal kita tentu tidak bisa mengakali akal kita dan juga tidak bisa menafikan diri kita atas apa yang dilakukan oleh Israil terhadap Palestina adalah tindakan yang tidak berprikemanusiaan bahkan tindakan Israel ini menyebabkan banyak kerugian yang di alami oleh rakyat palestina,. ucap Risno.

Sementara kordinator aksi Abubakar Hi Nurdin menyampaikan  terima kasih kepada para dermawan yang ada di Kota Tidore Kepulauan, lebih khusus kepada masyarakat Tuguiha, ibu penjual tomat, rica sayur mayur yg ada di Pasar Sarimalaha dan Pasar Rum, para juragan motor kayu dan spead di pelabuhan Rum, 

Sambungnya, para supir angkot, ojek dan bentor, para pengguna jalan raya yang sempat menyalurkan bantuan melalui kami, juga Grup WA Torang 1 KK yang terlibat secara langsung bersama kami melakukan penggalangan dana dan telah memberikan sedekah

Dirinya juga berharap kepada beberapa personil Pemuda Goto dan Rum yang turut terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. serta membenarkan atas keterlibatan cucu wakil walikota Tidore kepulauan dalam penggalangan dana ini.

Abubakar juga memberikan apresiasi yang tinggi buat M Cahyo Irmawab cucu wakil walikota Tidore kepulauan yang turut terlibat dalam aksi ini"bahkan si kecil mungil yang masih berumur 6 tahun ini rela berpanas panasan membembeng kotak amal peduli Palestina dalam aksi ini.

Sampai pada hari ini, katanya Jumat, 23 Syawal 1442 H jelang Ashar cucu wakil walikota ini pun masih bersama kami untuk  menyalurkan dana hasil penggalangan ini ke Posko Utama Peduli Palestina Maluku Utara dan diterima langsung oleh Kordinator Aksi Peduli Palestina Malut Hasby Yusuf.

Dana yang kami salurkan sebanyak Rp.16. 549.100 (Enam Belas Juta Lima Ratus Empat Puluh Sembilan Ribu Seratus Rupiah).,Semoga bantuan ini bernilai ibadah dan dapat membantu saudara-saudara kita di Palestina.Tutup akha.**(aves)

Tidak ada komentar