Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sekretariat DPD Golkar Halbar, Terimah Om Mae Jadi Staf

HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD-Golkar) menerima Salah satu Clening Service atas nama Ismail T Salasa di...


HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD-Golkar) menerima Salah satu Clening Service atas nama Ismail T Salasa di berhentikan oleh pemerintah daerah (Pemda) di kantor bupati halmahera barat.

Ismail T. Salasa (64 tahun) akhirnya bisa bernafas lega. Kakek yang sempat viral karena diberhentikan dari pekerjaan cleaning service di kantor Bupati ini, dibantu oleh partai Golongan Karya (Golkar) Halmahera Barat dengan memberikannya pekerjaan. 

Ahmad Zakir Mando, selaku ketua DPD II Partai Golkar menuturkan, sebelumnya yang saya tahu, sudah banyak orang Halmahera Barat yang membantu om Mae. Dan partai Golkar bukan yang pertama, namun hanya satu dari sekian banyak orang Halmahera Barat yang sudah membantu.

"Jadi, kami hanya membantu meringankan beban om Mae. Sebab, ini tanggungjawab kita semua, tanggungjawab semua orang Halmahera Barat, Pungkasnya".

Anggota DPRD Fraksi Golkar, Fandi Ibrahim dikesempatan yang sama menyampaikan, sebenarnya tak seberapa yang partai Golkar lakukan hari ini untuk om Mae, dibanding pengabdian yang om Mae berikan buat daerah. Saya berharap, semoga langkah ini menjadi berkah buat om Mae, buat partai Golkar dan tentu saja buat daerah, Tutupnya.

Diketahui sebelumnya, pria paruh baya yang sudah mengabdi di kantor Bupati Halmahera Barat sejak tahun 2003 ini, di pecat oleh CV. VillaBaya sebagai pihak pemenang tender. Setelah sempat viral di dunia maya, om Mae dipanggil bertemu Bupati, namun sampai saat ini belum ada kejelasan status pekerjaannya.**(red)

Tidak ada komentar