Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Aktif Diwilayah Binaan, Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Bersama Warga Karya Bhakti Penimbunan Tanah Pekarangan Gereja

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Aktif dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Koptu Atang Suwardi bersama warga j...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Aktif dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Koptu Atang Suwardi bersama warga jemaat melaksanakan karya bhakti Penimbunan Tanah Pekarangan Gereja Rehobot Gamhoku  di Desa Gamhoku Kec. Tobelo Selatan Kab. Halmahera Utara, Senin (14/6/2021).

Koptu Atang Suwardi dalam keterangannya mengatakan, kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakat. Serta untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama, juga untuk meningkatkan semangat gotong-royong sehingga pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, jelasnya.

Selain itu, juga merupakan salah satu metode binter guna mengontrol dan mengetahui kondisi wilayah binaan Babinsa, ujarnya.

Sementara pimpinan jemaat Pdt. Dorince Kamasi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo yang sudah bersama warga melakukan karya bakti di rumah Tuhan. Semoga kedepan hubungan antara Babinsa dan masyarakat yang sudah sangat dekat dan harmonis dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, harapnya.**(WYU-1508).

Tidak ada komentar