Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tournament Sepak Bola Porto Cup II Resmi Dibuka

Foto : Muhammad Sinen S.E., (wakil walikota Tidore) TIKEP, KoranMalut.Co.Id - Pembukaan sepak bola tournament gawang sedang porto cup II res...

Foto : Muhammad Sinen S.E., (wakil walikota Tidore)

TIKEP, KoranMalut.Co.Id - Pembukaan sepak bola tournament gawang sedang porto cup II resmi dibuka pada hari ini Minggu (23/5/2021).

Berbagai selingan Acara yang meriah di persembahkan oleh panitia sebagai bentuk semangat membangun kembali cabang olahraga di bidang sepak bola Kelurahan Toloa.

Ketua panitia Ikbal Maradjabessy dalam sambutannya memaparkan, "ajang tournament sepak bola gawang sedang porto cup II ini dibuat untuk mengembangkan bakat, serta mencari bibit unggul generasi muda Kelurahan Toloa.

Selain itu ikbal menambahkan, maksud dan tujuan kami membuat kegiatan bola porto cup II ini dibuat semata mata hanya untuk meningkatkan infrastruktur lapangan biji negara Kelurahan Toloa agar menjadi lebih baik lagi.

Acara pembukaan porto cup II ini juga di hadiri oleh wakil walikota Tikep Muhammad Sinen S.E., yang hangat disapa oleh masyarakat sebagai 'ayah erik'.

Dalam sambutannya, Muhammad Sinen menyampaikan bahwa ajang sepak bola sebagai ajang tali silaturahmi kita semua, Sudahi perbedaan pilkada kemarin, mari sama-sama kita membangun Kelurahan Toloa.

"Jika mau membangun infrastruktur lapangan biji negara Kelurahan Toloa maka sudahi perbedaan kemarin, mari sama-sama kita bangun persatuan untuk kemajuan kampung yang kita cintai ini, dan membangun infrastruktur lapangan biji negara Kelurahan Toloa yang lebih baik lagi," pungkasnya. 

sambutan wakil walikota tikep ini sekaligus membuka kegiatan sepak bola gawang sedang porto cup II.**(Ari).

Tidak ada komentar