Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Team Sar Gabungan Lanjutkan Pencarian Satu Korban KM Karya Indah

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Pencarian terhadap satu korban hilang KM Karya Indah yang terbakar di perairan pulau Limafatola Kabupaten Kepula...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Pencarian terhadap satu korban hilang KM Karya Indah yang terbakar di perairan pulau Limafatola Kabupaten Kepulauan Sula kembali dilanjutkan oleh team Sar gabungan, Minggu (30/5/21).

Menurut informasi yang diterima koranmalut.co.id, Pencarian dimulai pukul 07.00 Wit, Tim SAR Gabungan bergerak menuju ke Search Area yang telah di tentukan untuk melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan, Team dibagi menjadi 5 sru.

SRU 1 RIB 01 Sanana dengan luas area pencarian 68.7 NM2, SRU 2 Speed Pol Air Sanana dengan luas 68.7 NM2, SRU 3 KN Ular Laut 405 BAKAMLA RI dengan luas area pencarian 69.9 NM2, SRU 4 KRI AL BAKORA 867 dengan luas area pencarian 67.4 NM. 

Sementara Speed BPBD, RIB Bakamla & Longboat Masyarakat Bajo melakukan penyisiran di sepanjang pesisir utara pantai Desa Waisum.

Unsur yang terlibat dalam pencarian hari ini, Tim Rescue Unit Siaga SAR Sanana 6 Orang, Polres Sanana 14 orang, Pol Air Sanana 8 Orang, TNI AL Sanana 2 Orang, KUPP Sanana 3 Orang, KN. Ular Laut 405 BAKAMLA R.I 17 Orang, KRI Al Bakora 867, 8 Orang dan Warga Masyarakat Bajo 10 Orang.

Hingga berita ini dipublish, Korban masih dalam proses pencarian.**(Hhk/red).

Tidak ada komentar