Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Insiden Kebakaran KM Karya Inda, Jadi Perhatian Anggota DPR-RI Dapil Maluku Utara

JAKARTA, KoranMalut.Co.Id - Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara Alien Mus Turut Berduka Cita Atas insiden Kebakaran KM. Karya Indah Di Laut l...


JAKARTA, KoranMalut.Co.Id - Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara Alien Mus Turut Berduka Cita Atas insiden Kebakaran KM. Karya Indah Di Laut lifmatola Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara (Malut) Pada hari Sabtu (29/05/21).

Alien Mus dalam rilisnya menyampaikan Turut berduka cita yang mendalam atas Kecelakaan KM. Karya Indah di Lifmatola Sanana Kabupaten Kepulauan Sula, Alhamdulillah 181 penumpang selamat dan Satu orang penumpang hilang, semoga ditemukan dengan selamat.

"Semoga seluruh korban dan keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan oleh Allah. Amin! Kecelakaan kepala ini akan di evaluasi agar kedepan tidak terjadi kecelakaan kapal seperti ini lagi", pungkasnya.

Alien juga berharap agar korban hilang satu orang penumpang itu segera di temukan dan bisa diserahkan kepada kelurganya.

Lanjut Anggota DPR RI yang juga ketua DPD Golkar provinsi Maluku Utara, juga berharap agar para korban segera mendapatkan perhatian oleh pemerintah dan mendapatkan bantuan kecelakaan dari pihak jasa Raharja.,Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar