Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik UY Laksanakan Karya Bakti Sekitar Jalan Bandara

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka melaksanakan kegiatan Karya Bakti Pos Koki SSK III/Weda Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY melaksanakan...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka melaksanakan kegiatan Karya Bakti Pos Koki SSK III/Weda Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY melaksanakan pembersihan jalan sekitar bandara Desa. Lelilef Saway, Kecamatan. Weda Tengah, Kabupaten. Halmahera Tengah, Selasa (11/05/2021).

Disampaikan oleh Dan SSK III Kapten Arm Edy Tri Santoso bahwa kegiatan pembersihan jalan sekitar bandara yang dilakukan  oleh anggota Pos Koki SSK III Weda merupakan kegiatan Karya Bakti yang kami laksanakan untuk membantu terciptanya lingkungan yang bersih dan Sehat.

Kapten Arm Edy berharap dengan adanya pembersihan lingkungan sekitar bandara  yang dilakukan oleh anggota Pos Koki SSK III/Weda dapat memberikan rasa nyaman karena lingkungan yang bersih dari sampah, serta dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam kegiatan Karya Bakti ini Kami bersinergi dengan anggota dari Polsek Weda Tengah dan masyarakat Desa. Lelilef Saway, dalam kegiatan ini kami tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI dengan Polri selalu bekerja sama tidak hanya dalam hal pengamanan namun dalam kegiatan sosial TNI dan Polri selalu bersinergi saling membantu. 

Pak Frilek Arbaben selaku kepala Desa Lelilef Saway mengucapakan “Terimakasih atas kepedulian TNI terhadap lingkungan  Desa. Lelilef Saway kushusnya di sekitar bandara, kami berharap dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kami," ucapnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada personil Pos Koki SSK III Weda atas bantuanya selaman ini, kami bangga kepada  anggota Pos Koki SSK III/Weda Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY semoga selalu diberikan  kesuksesan.**(Gf).

Tidak ada komentar