Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tak Ada Open Hause di Perayaan Idul Fitri

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Keinginan warga Kota Ternate khususnya para simpatisan dan pendukung untuk merayakan Idul Fitri 1442/H, dengan ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Keinginan warga Kota Ternate khususnya para simpatisan dan pendukung untuk merayakan Idul Fitri 1442/H, dengan bersilaturahmi  dikediaman Walikota M.Tauhid Soleman dan Wakil Walikota Ternate, Jasri Usman, dipastikan tidak bakalan terwujud. Pasalnya, Walikota dan Wakil Walikota dalam perayaan Idul Fitri tidak akan menggelar open house, yang kerap dilakukan setelah menggelar sholat Ied.

"Jadi tidak ada acara open house. Tapi nantinya ada semacam silaturahmi biasa saja, mengingat kondisi Covid-19," ungkapnya, Selasa (11/5/2021).

Tauhid sendiri mengaku, memperingati perayaan Ied nanti, dia beserta keluarganya, bakal melaksanakan sholat Ied yang dipusatkan dilapangan Gelora stadion. Semenetara Wakil Walikota Jasri Usman rencanya bakal menggelar sholat Ied di masjid Al-Fatah Kelurahan Bastiong Kecamatan Ternate Selatan.

Selain tidak menggelar open house, orang nomor satu ini juga memastikan memperingati hari kemenangan nantinya juga diharapkan tidak ada pergelaran pawai. Dimana, takbir hanya dilaksanakan di setiap masjid.

"Kita juga imbau masyarakat agar tidak menggelar pawai, mengingat kondisi Covid-19. Takbiran hanya disetiap masjid saja," tutupnya.**(Red).

Tidak ada komentar