Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemred dan Staf KoranMalut.Co.Id Santuni Santri Hidayatullah

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pimpinan dan Staf Media Online KoranMalut.Co.id , hari ini menyantuni anak-anak Santri di pondok pesantren Hida...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pimpinan dan Staf Media Online KoranMalut.Co.id, hari ini menyantuni anak-anak Santri di pondok pesantren Hidayatullah Kelurahan Gambesi Kota Ternate Selatan, Senin, (3/4/21).

Santunan berupa satu boks 'Parsel' diberikan  langsung oleh Pimpinan Redaksi (Pemred) KoranMalut.Co.Id, dan diterima oleh salah satu santri dan ustadz di pesantren Hidayatullah.

Pemred KoranMalut.Co.Id, Muhammad Tamrin Budi mengatakan, dalam bulan suci ramadhan, wajib kita memberi antar sesama yang membutuhkan.

"Momentum di bulan suci Ramadan, kami selaku insan yang bertakwa kepada Allah SWT, patut kita mensyukuri Rahmat-Nya dengan cinta dan kasih sayang. Wajib kita saling memberi antara sesama," imbuhnya.

Tamrin berharap, dengan sedikit pemberian dari pihaknya ini, bisa sedikit membantu kebutuhan yang di perlukan oleh santri di Pesantren Hidayatullah.

Semantara itu, salah satu ustadz di Pesantren yang juga mewakili menerima 'Parsel' tersebut, mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih. Alhamdulillah kami sangat senang apa yang diberikan oleh KoranMalut.Co.Id. Kami sangat bahagia. Anak-anak santri senang ketika ada orang yang datang di pesantren ini. Kita tidak melihat besar apa yang diberikan, tapi kita lihat kebaikannya, dan itu sangat membuat anak-anak santri bahagia," ucap Ustadz Hamdun Ali Daud.

Ia menambahkan, meskipun tidak membawa apa-apa, silaturahim itu sangat kita banggakan dan kita tunggu, karena semakin banyak kita bersilaturahim, maka semakin banyak rezeki dan umur panjang. Itu yang kita inginkan.

"Kalaupun datang membawa sesuatu yang dianggap orang lain tidak begitu bernilai, tetapi itu bernilai bagi kami disini. Terima kasih KoranMalut.Co.Id, selalu bekerja dan tetap berkarya. tutupnya.**(Red).


Tidak ada komentar