Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ormas Oi Ternate Santuni Anak Yatim

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Badan Pengurus Kota (BPK) Ormas Oi Ternate, menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Bahtera Maulana Kota Ternate,...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Badan Pengurus Kota (BPK) Ormas Oi Ternate, menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Bahtera Maulana Kota Ternate, Yayasan Bahtera Kie Raha, di Kelurahan Moya, Ternate Tengah, Selasa (4/5/2021) malam.

Ketua BPK Oi Ternate, Mochamad Isbandi, mengatakan, selain ibadah puasa, amalan selama puasa juga didapatkan dari sedekah yang diberikan kepada orang yang membutuhkan.

“Bulan ramadhan ini menjadi momen yang tepat untuk kita di jajaran pengurus Oi berbagi dengan sesama,” kata Bandoet sapaan akrabnya.

Untuk kegiatan santunan anak yatim, lanjut dia, merupakan rangkaian dari buka puasa bersama yang digelar Sabtu 1 Mei 2021 di Base Camp BPKel Oi Pondok Gede Tanah Masjid.

"Ini digelar atas kerja sama seluruh anggota Oi di Kota Ternate," ucapnya.

"Jadi, prinsipnya kami ingin berbagi berkah di bulan ramadhan, dengan mengumpulkan uang untuk disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan,” sambungnya.

Dia berharap, santunan yang diberikan ini bisa memberikan keberhakan bagi anggota Oi dan Panti Asuhan Bahtera Maulana.

“Kami merasa senang bisa berbagi, santunan ini tentu sangat membantu anak-anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut,” harapnya.**(Gf).

Tidak ada komentar