Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ir. Hi. Ismail Kharie Gelar Reses di Desa Fatce

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Kegiatan Reses Masa Persidangan II Anggota DPRD Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut), Ir. Hi. I...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Kegiatan Reses Masa Persidangan II Anggota DPRD Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut), Ir. Hi. Ismail Kharie memberi bantuan berupa amplop kepada Warga Desa setempat.

Ir. Hi. Ismail Kharie saat dikonfirmasi Koranmalut.co.id menyampaikan, kegiatan Reses ini berjalan empat bulan sekali dalam angran 1 tahun tiga kali Reses dilakukan. Guna untuk menampung aspirasi masyarakat setempat, Senin (3/5/2021) kemarin.

"Dengan demikian sebagai penanggungjawab tentu sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menindak lanjuti keluhan tersebut secara adil sebagaimana yang diminta masyarakat," jelasnya.

Sesuai pantauan media ini, terlihat kurang lebih 50 warga setempat yang hadir dalam kegiatan Reses tersebut, mendapatkan bantuan berupa amplop yang dibagi secara merata, yang diketahui ada beberapa anak yatim didalamnya.

"Kegiatan Reses ini sama halnya dengan kegiatan Reses yang sudah dilakukan di Desa-Desa, sehingga apa yang harus dan diketahui masyarakat, terkait dengan Reses ini. Tidak sepenuhnya bisa mendapatkan dukungan anggaran dari kabupaten, tentunya akan dipilah pilih, mana yang masuk anggaran provinsi, mana yang masuk kedalam anggaran Daerah," tutupnya. **(Ikd).

Tidak ada komentar