Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alumni SMA Negeri 1 Sanana Tahun 2000 Gelar Bagi-bagi Takjil

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Menjelang Idhul Fitri, Alumni angkatan tahun 2000 SMA Negei 1 Sanana Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utar...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Menjelang Idhul Fitri, Alumni angkatan tahun 2000 SMA Negei 1 Sanana Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara ( Malut ) menggelar pembagian Takjil kepada masyarakat yang berlalu lalang, baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua dan roda empat di depan SMA Negri 1 Sanana, Minggu kemarin (9/5/2021).

Terhitung empat hari menuju Idhul Fitri, Alumni SMA Negri 1 Sanana tahun 2000 berbondong-bondong menggelar pembagian Takjil dalam Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah serta limpahan Rahmat oleh Allah SWT. Bulan yang mendorong manusia untuk lebih baik dan santun kepada sesama umat, dalam hal ini "Hablumminallah" yang dimaksud dengan hubungan Manusia dengan Manusia.

Kordinator pembagian paket takjil Rifai Haitami kepada Koranmalut.co.id mengatakan, Kegiatan pembagian paket takjil yang di gelar oleh Alumni SMA Negeri 1 Sanana angkatan 2000 pada pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua, roda empat yang suda terleksana sebagaimana yang dilihat. Hak tersebut juga dilakukan pada titik lain, diantaranya ada juga di Depan Bank BPD Sanana, Pesantren Desa Wailau, Mesjid Desa Fogi, dan Anak yatim piatu di desa Mangon, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula.

"Agenda yang digelar ini berangkat dari pemikiran teman-teman Alumni 2000  SMA Negeri 1 Sanana, sehingga kembali menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian paket Takjil. yang merupakan bentuk kepeduli kami membagikan Paket Takjil sebanyak dua ratusan paket," ucapnya.

Ditambahkannya, kegiatan yang dilaksanakan oleh Alumni SMA N 1 Sanana, Angkatan 2000 di setiap bulan Ramadhan mempersiapkan dan membagikan bukan puasa dengan penuh suka cita seraya, berharap mendapat berkah kebaikan di bulan Suci Ramadhan semoga kegiatan tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi masyaraat di masa pandemi Covid-19 saat ini," tutupnya.**(Ikd).

Tidak ada komentar