Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolres Kepsul Tegaskan Tidak Ada Pawai Akbar di Malam Takbir

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Kapolres Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) mengatakan tidak ada pawai akbar di malam Takbir....


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Kapolres Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) mengatakan tidak ada pawai akbar di malam Takbir. Imbaun tersebut disampaikan langsung Kapolres Kepsul AKBP Herry Purwanto, SH, S.I.K, M.I.K dalam ruangan kerjanya, Senin (10/5/2021).

Kapolres Kepsul AKBP Herry Purwanto, SH, S.I.K, M.I.K kepada Koranmalut.co.id mengatakan, tidak ada pawai akbar dimalam Takbir nanti, sesuai dengan instruksi Pemerintah Pusat. Sehingga apabila ditemukan pawai dijalan pada malam Takbir nanti akan ditertibkan, paling tidak semacam edukasi akan diberikan.

"Sesuai dengan imbauan Pemerintah Pusat bahwa tidak ada pawai akbar, sihingga kami selaku pihak keamanan akan lebih menjaga demi konduktifnya malam kemenangan Umat Islam," tandasnya.

Kapolres Kepsul menambakan, hal ini akan dikonfirmasikan ke Pemerintah Daerah (Pemda) juga Kepada Depak, agar bisa bekerja sama, dalam hal ini bisa menyediakan teguran masa dan rawan ugalan dijalan.

"Selain itu, pentingnya Oprasi Kie Raha 2021 dalam hal ini adalah ketertiban berlalulintas. Adapun dengan kondisi Covid-19 Sehingga kami harapkan masyrakat dapat bekerja sama, paling tidak bisa mematui imbauan yang suda diterapkan, " tutupnya. **(Ikd).


Tidak ada komentar