Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sempat Tertunda 3 Bulan, Gaji dan Tunjangan TKD Mulai Dibayar Pihak RSUD Morotai

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - RSUD Morotai sudah mulai membayar Gaji dan Tunjangan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) yang sempat tertunda selama 3 ...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - RSUD Morotai sudah mulai membayar Gaji dan Tunjangan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) yang sempat tertunda selama 3 bulan.

Hal ini disampaikan Direktur RSUD Morotai, dr. Novindra Humbas, jumat, 23 April 2021. Gaji dan Tunjangan TKD RSUD Morotai tiga bulan sudah mulai dibayarkan.

"Minggu lalu Gaji TKD RSUD bulan januari sudah dibayar, dan tadi malam gaji bulan februari juga sudah dibayar, dan untuk bulan maret diprosesnya mulai senin minggu depan. Sebenarnya Pemda mampu membayar seluruh Gaji dan Tunjangan tapi karena Dinas Keuangan Morotai harus membayar gaji-gaji PNS maka ini harus bertahap," tandasnya.

Ia menambahkan, Mudah-Mudahan kami pastikan sebelum bulan puasa semua hak mereka sudah terbayarkan, mekanisme pembayar gaji TKD kan berbeda, harus kerja dulu baru dibayar.

Terkait dengan Jasa Medis itu anggarannya sudah mulai di proses dan akan dibayar secara bertahap.

"Saya himbau kepada masyarakat bahwa tidak perlu takut dengan berita berita yang menyatakan pelayanan rumah sakit di tutup, hal itu tidak benar, Memang untuk pelayanan poli rawat jalan di tutup karena bertepatan dengan tanggal merah, namun pelayanan lain misalnya Instalasi Gawat Darurat, Instalasi Kebidanan, Butuh Rawat Inap dan Pelayanan Tindakan Operasi semua aktif berjalan normal sampai saat ini," tutupnya.**(oje)

No comments