Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PKB dan NasDem Makin Romantis Hingga 2024

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Hubungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan juga Partai Nasional Demokrat (NasDem) makin romantis, dan berkom...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Hubungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan juga Partai Nasional Demokrat (NasDem) makin romantis, dan berkomitmen Politik mempertahankan Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS) pada Pemilihan 2024 mendatang.

Ketua DPC PKB kota Ternate Muhajirin Bailusy, dia menjelaskan bahwa pertemuan antara kedua Partai Politik adalah sebagai silaturahmi antara kedua partai PKB dengan NasDem dan partai politik ini tetap mengawal priorisasi Tauhid-Jasri dalam rangka mengusung program kegiatan yang di implementasikan dalam bentuk visi dan misi mereka berdua yaitu Ternate Andalan," ucapanya, Jum'at (02/04/21).

Kita juga akan memastikan, Kata Muhajirin, bahwa PKB Nasdem itu terus melakukan pengawalan sampai periodesasi berikutnya, jadi komitmen delapan tahun delapan bulan itu adalah komitmen bersama.

"Hasil dari rapat antara NasDem dan PKB ini akan disampaikan kepada Tauhid-Jasri guna mempertegas sikap hasil pertemuan kita hari ini, bahwa pasangan Tauhid-Jasri itu pasangan calon delapan tahun delapan bulan, Kami berharap komunikasi dua partai politik ini, tetap terjaga Hinga sampai pada tahun 2024," ungkapnya.

Sementara ketua DPD NasDem kota Ternate, Husni Bopeng, membenarkan tentang Hal tersebut, bahwa pertemuan itu guna untuk mendorong Tauhid-Jasri dalam periode berikut.

"Alhamdulillah, sore ini NasDem dan PKB bersilaturahmi dengan satu keputusan yang kita ambil secara bersama yaitu, kita tetap pertahankan koaloisi PKB dan Nasdem untuk periode berikut, meskipun di 2024 kita dengan kepentingan masing-masing misalkan Pileg, tetapi minimal kita sudah bangun komunikasi lebih awal untuk pertahankan Tauhid-Jasri," ucapanya.

Ia menambahkan, kepemimpinan Tauhid-Jasri hanya tiga tahun delapan bulan dan waktu yang  sangat singkat, sehingga bagi teman-teman PKB dan teman-teman NasDem, mengambil kesepakatan bersama untuk mempertahankan Tauhid-Jasri periode berikut, kesepakatan itu yakni delapan tahun delapan bulan. tutupnya.**(Ves).

No comments