Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik/UY dan Aparat Kepolisian laksanakan Pengamanan Pilkades Serentak di Wilayah Kepsul

KEPSUL, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka meberikan rasa aman, nyaman dan tertib terhadap masyarakat dalam rangka melaksanakan Pilkades seren...


KEPSUL, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka meberikan rasa aman, nyaman dan tertib terhadap masyarakat dalam rangka melaksanakan Pilkades serentak yang diselenggarakan di wilayah Kabupaten Kepulauan Sula diantaranya Desa Pasipa, Desa Johor, Desa Lalyaba, Desa Lekokadai,10 personil Pos Dofa Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY yang dipimpin Danssk IV/Dofa Kapten Arm Edi dan aparat kepolisian bersinergi melaksanakan pengamanan. Kamis, (29/4/21).

Komandan Satgas Letkol Arm Suhendra Ciptha M. Tr. Hanla menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini tentunya sudah dilaksanakan koordinasi dengan pihak aparat setempat dalam hal ini Koramil, Polsek dan Kecamatan sehingga keberadaan anggota Pos Dofa hanya membantu pihak kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman serta menjaga ketertiban pada saat  melaksanakan pilkades.

Dansatgas mengatakan, bahwa sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai aparat keamanan untuk menciptakan dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

Danssk IV/Dofa Kapten Arm Edi menambahkan, bahwa 10 anggotanya dibagi di lima Desa yang melaksanakan Pilkades tentunya keterlibatan anggota kami sudah dikoordinasikan dengan aparat setempat sehingga tujuan kami membantu pihak kepolisian dengan harapan pada saat pelaksanaan Pilkades dapat dilaksanakan dengan aman dan tertib.**(Red).

Tidak ada komentar