Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPRD Kepsul Segera Gelar Paripurna Pengusulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Kepsul

SANANA, KoranMalut.Co.Id - DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) Segera mengadakan jadwal rapat paripurna pen...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) Segera mengadakan jadwal rapat paripurna penyampaian usul pemberhentian masa bakti Bupati dan Wakil Bupati Kepsul Hendrata Theis - Julfahri Abdullah Duwila.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Kepsul Lasidi Leko melalui Via telepon dengan media ini Kamis (29/4/2021), bahwa di bulan Mei pekan depan, akan segera diadakan sidang paripurna pemberhentian masa bakti Bupati dan Wakil Bupati Kepsul 2016-2021.

"Kita jadwalkan di bulan Mei akan ada sidang palipurna pemberhentian masa Bakti Bupati dan wakil Bupati Kepsul HT-JADI yang sudah menjalankan masa kemimpinanya dari 3 Juni sampai sekarang," tandas Lasidi Leko.

Lasidi Leko menambahkan, sementara jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2021-2024 Fifian Adeningsi Mus dan M Saleh Marasabessy (FAM-SAH) di akhir Mei atau diawal Juni 2021 yang akan datang. **(Ikd)

Tidak ada komentar