Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik Bagikan Al-Qur'an di TPQ Tobelo

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Satgas Yonarmed 8/105 Tarik membagikan Al-Quran di TPQ Al-Badru Desa Gamsugi Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmaher...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Satgas Yonarmed 8/105 Tarik membagikan Al-Quran di TPQ Al-Badru Desa Gamsugi Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Satgas Yonarmed 8/105 Tarik Letnan Kolonel Arm Suhendra Ciptha M. Tr. Hanla bahwa personel Pos Kotis Tobelo memberikan Al-Quran di Masjid Merah Putin dan TPQ Al- Badru, bertujuan untuk memotivasi para adik-adik santri agar lebih giat dan semangat untuk belajar membaca Al-Qur'an.

Lettu Kav Nurabadi Pasiter Satgas selaku koordinator dalam pembagian Al-Qur'an menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang kami lakukan di bulan suci Ramadhan agar kita senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ustadjah Nic Jan mengucapkan terimakasih atas perhatianya kepada adik-adik santri Al- Badru semoga bermanfaat dan lebih giat serta semangat dalam membaca Al-Qur'annya.**(Gf).

Tidak ada komentar