Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Satgas Pamrahwan Yonarmed 8/105 Tarik Bagikan Masker Pada Masyarakat

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Satgas Yonarmed 8/1015 Tarik dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19, Pos ...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Satgas Yonarmed 8/1015 Tarik dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19, Pos 5 Tetewang SSK II yang berada di Desa Tetewang Kecamatan Kao Teluk Kabupaten Halmahera Utara membagikan Masker kepada masyarakat, Selasa, (27/4/21).

Komandan Satgas Yonarmed 8/105 Tarik Letkol Arm Suhendra Ciptha M. Tr. Hanla dalam rilisnya di Pos Kotis Tobelo menerangkan bahwa dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, dalam hal penegakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid -19 serta mendisiplinkan warga Desa Tetewang dengan cara membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Hal ini dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang-orang yang berada disekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Halmahera Utara.

Letda Arm Sugiono Danpos 5 Tetewang menambahkan, untuk mencegah penyebaran Covid 19 agar selalu melakukan 3 M yaitu menggunakan masker, mencuci tanggan dan menjaga jarak.**(Gf).

Tidak ada komentar