Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1501-02 / Pulau Hiri Bersama Ibu PKK Gotong Royong Bersihkan Lingkungan.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Babinsa Koramil 1501-02/Pulau Hiri Sertu Rugiyanto bersama Ibu Pembinaan Kesejahteraan keluarga (PKK) Kelurahan...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Babinsa Koramil 1501-02/Pulau Hiri Sertu Rugiyanto bersama Ibu Pembinaan Kesejahteraan keluarga (PKK) Kelurahan Bula, Ternate Barat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan Selasa (27/04/2021).

Kegiatan dihadiri seluruh Ibu PKK dan masyarakat Kelurahan Bula. Gotong royong ini rutin dilaksanakan secara bergiliran dari RT 01 sampai RT 04 di Kelurahan Bula.

Selain untuk menjaga lingkungan tetap bersih, hal ini juga dimanfaatkan sebagai ajang Silahturohim bagi Masyarakat yang selama ini banyak berdiam diri dirumah selama Pandemi Covid - 19.

Dalam kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan tersebut tokoh agama dan tokoh masyarakat mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh Ibu PKK Kelurahan Bula atas Partisipasinya dalam kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan di Kelurahan. 

Tokoh Agama Imam Mesjid Nurul Fallaq kel bula   bapak Hi. Dahlan Fatah dan tokoh masyarakat  bapak Fahrudin mengucapkan banyak terimakasih, kepada Ibu PKK dan Babinsa

“Terima kasih Kepada Babinsa, Sertu Rusgiyanto yang selalu mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan sangat bermanfaat untuk seluruh warga,” jelasnya dan mengakhiri.

Tidak ada komentar