Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Cakades Nomor Urut 03 Chandra Makassar Harapan Warga Desa Fatce

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Warga Desa Fatce Kecamatan Sanana Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) menaruh harapan besar k...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Warga Desa Fatce Kecamatan Sanana Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) menaruh harapan besar kepada Cakades nomor urut 03 Chandra Makassar, sebagai kandidat terpilih di Pilkades mendatang.

Chandra Makassar selaku Sekretaris Desa (Sekdes) Fatce Tahun 2016-2021 saat ini ikut serta bertarung dalam pemilihan Kepala Desa 2021. Sehingga pada tahapan pengambilan nomor urut, Chandra Makassar yang suda menjadi Kandidat pemilihan Kepala Desa 2021 mendapat nomor urut 03 yang telah disahkan oleh Panitia Desa, Senin (26/4/2021).


Oleh Warga setempat menilai, dibalik jiwa seorang kemimpinan, Chandra Makassar terbilang salah satu Kanidat yang progresif dalam memimpin Desa fatce lebih berkembang maju dan transpransi, juga peduli terhadap sesama. Hal ini terlihat ketika beliau masi menjabat sebagai Sekrataris Desa (Sekdes) Fatce.

Fakta tersebut disampaikan oleh bebrapa Warga Desa Fatce, bahwa Kandidat calon Kepala Desa dengan nomor urut 03 Chandra Makassar adalah kanidat yang sangat baik.

Disamping itu, sala satu Warga Desa Fatce Olong Koroy pada Media ini mengungkapkan rasa kekagumannya kepada Kanidat nomor urut 03 ketika menjabat sebagai Sekretaris Desa. Sehingga menaru kepercayaan terhadapat Chandra Makasar selaku Kandidat Calon Kepala Desa, adalah harapan mereka kedepan.

"Saya selaku Warga Desa memberi dukungan penuh kepada Kandidat dengan nomor urut 03 di Desa Fatce. Karena saya melihat dan merasakan sendiri kinerja beliau sangat terbuka dan tidak memili-milih. Dengan itu saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Fatce untuk sama-sama pastikan beliau adalah Kandidat terpilih," tandasnya.

Olong Koroy menabakan, dengan sikap yang sangat baik juga transpransi jelas adalah harapan masyarakat Desa Fatce. Sikap tersebut terlihat jelas di jiwa Kanidat nomor urut 03, Saya sampaikan ini berdasarkan fakta yang jelas ketika beliau menjabat sebagai Sekretaris Desa.

"Jadi mau ragu apalagi, selain memiliki jiwa kemanusian yang baik, Chandra Makassar Kanidat Calon Kepala Desa dengan nomor urut 03 juga memiliki jiwa muda yang siap membawa Desa Fatce lebih inovatif dan kreatif dalam Era Digital saat ini, berdasarkan Agama dan Budaya, " tutupnya.**(Ikd)

Tidak ada komentar