Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Saifudin Djuba Minta Warga Supu Jaga Keamanan Pada Pelaksanaan PSU

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Penjabat Bupati Halut Saifudin Djuba, Jumat (23/04/2021) bersama Forkopimda meninjau lokasi tempat Pemungutan Su...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Penjabat Bupati Halut Saifudin Djuba, Jumat (23/04/2021) bersama Forkopimda meninjau lokasi tempat Pemungutan Suara Ulang (PSU) TPS 01 dan TPS 02 Desa Supu Kecamatan Loloda Utara.

Saifudin Djuba dalam penyampaiannya, kedatangannya bersama Wakapolres Halut dalam rangka untuk melihat langsung kesiapan maupun keamanan yang berada di TPS 01 dan 02 Desa Supu.

"Jadi kami datang untuk melihat sejauh mana kesiapan dan keamanan di Desa Supu," ujar Saifudin di hadapan warga setelah shalat jum'at.

Saifudin mengatakan, ada dua poin yang menjadi penting untuk menjadi tanggung jawab, yang pertama soal jalankan roda Pemerintahan dan paling utama adalah soal memelihara keamanan dan kenyamanan.

Apalagi saat ini di Loloda Utara sedang melaksanakan pelaksanaan PSU salah satunya Desa Supu. Selain itu, pelaksanaan PSU juga berada di Desa Rawajaya, Tetewang dan di PT-NHM.

Ia mengimbau kepada seluruh Masyarakat Halut terutama di Desa Supu agar menjaga keamanan saling bergandengan tangan dengan TNI/Polri untuk bersama-sama menciptakan agar pelaksanaan PSU dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Soal perbedaan politik itu hal biasa,yang terpenting silaturahmi tetap terjaga, jangan karena berbeda politik lalu persaudaraan terputus," ucapnya.

Saifudin menegaskan kepada warga Supu agar bersama-sama untuk mensukseskan pesta Demokrasi Ini, untuk menentukan pilihan poltik.**(Gf).

Tidak ada komentar