Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bulan Suci Ramadhan, Polres Kepsul Serta Dua Komunitas Bagi-Bagi Takjil

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Dalam Bulan Suci Ramadhan dua Komunitas yakni komunitas Bulu Tangkis Waihama (PB - Waihama) dan Grup Bersepeda (...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Dalam Bulan Suci Ramadhan dua Komunitas yakni komunitas Bulu Tangkis Waihama (PB - Waihama) dan Grup Bersepeda (Team Sobek), bekerja sama dengan Polres Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar agenda Bakti Sosial.

Terlaksananya Giat Baksos di depan Polres Kepulauan Sula beserta dua Kelompok Komunitas olahraga yakni, Team Sobek dan PB - Waihama, bagi-bagi Sambako (takjil) berupa kue-kue dan air miniral ditambah pembagian masker kepada seluruh pengendara mapun pejalan kaki disekitar lokasi tersebut, Sabtu (24/4/2021).


Giat Baksos dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sula AKBP Herry Purwanto, SH, S.I.K, M.I.K., didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Sula Beserta Bayangkari lainnya.

Selain rute yang dimulai dari depan Polres Kepsul, Juga di Taman Kota Sanana dan Jalan utama menuju pasar Basanohi Sanana, yang dikawal langsung oleh Satlantas selaku pelaksana Kegiatan Operasi di lapangan.

Kapolres Kepsul AKBP Herry Purwanto, SH, S.I.K, M.I.K ketika dikonfirmasi KoranMalut.Co.Id, mengatakan kegiatan ini digelar langsung atas kerja sama antara Polres Kepulauan Sula dan dua komunitas.

"Kegiatan ini digelar langsung atas kerja sama antara Polres Kepulauan Sula dan dua Kumonitas, yakni Komunitas PB - Waihama dan Team Sobek. Kemudian Giat Baksos yang sedang berlansung ini juga adalah sebuah rangkaian dari Operasi Keselamatan Kie Raha 2021 oleh satuan lalulintas Polres Kepulauan Sula selama 14 hari yang terhitung mulai dari tanggal 12/4 hingga 25/4," jelasnya.

Kapolres Kepsul menambakan, Operasi ini juga bersifat cipta kondisi Kamtibcarlantas yang kondusif menjelang hari raya idul Fitri 1442 H tahun 2021 dengan tujuan. Meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib, patuh, dan disiplin dalam berlanlulintas ditengah pamdemi Covid-19.

Selama berjalannya Operasi Keselamatan Kie Raha 2021 ini berjalan, satlantas polres Kepulauan Sula selaku pelaksana kegiatan Operasi dilapangan, diketahui sudah tiga kali melaksanakan baksos berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," tutupnya.**(Ikd).

Tidak ada komentar