Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Masih Menyimpan Dendam, Ketua Speed Boat Kota Baru Lakukan Penganiayaan Seorang Motoris

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Tindakan penganiayaan terhadap salah satu anggota organisasi speed boat Piston Loleo Mandiri Kota Tidore Ansar ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Tindakan penganiayaan terhadap salah satu anggota organisasi speed boat Piston Loleo Mandiri Kota Tidore Ansar Ismail, oleh pelaku Yakub Abdul Kadir, mendapat kecaman dari Ketua Humas Piston Loleo Mandiri Abdul Murafit.

Kejadian ini bermula dari masalah pribadi antara si korban dan pelaku pada hari rabu, 7 april 2021 yang suda di selesaikan secara kekeluargaan. Tetapi pelaku Yakub Abdul Kadir selaku ketua Koperasi Jasa Bahari (Ketua speed boat Kota Baru - guraping) masih menyimpan dendam.

Pada saat itu, pelaku menghampiri si korban yang baru sandar di pelebuhan speed kota baru untuk menurunkan penumpang, tiba-tiba pelaku menggiring si korban ke pos KSOP kota baru dan melakukan tindakan kekerasan sehingga si korban mengalami luka memar di selimut mata, Sabtu (10/4/21) sekira pkl 16.30 WIT.

Menurut keterangan korban, pada saat itu ia sempat menyelamatkan diri, dan hendak ke polres ternate untuk melapor tetapi terkendala ongkos.

"Saya sempat menyelamatkan diri, dan mau ke polres cuma tidak ada ongkos. Pelaku juga mengancam saya dengan bahasa tidak takut pada ketua keamanan piston loleo mandiri, Kanit provos Suparjo Salim," tandasnya.

Ketua HUMAS piston loleo mandiri Abdul Murafit ketika dihubungi, ia mengecam tindakan pelaku yang tidak manusiawi terhadap anggota piston Loleo Mandiri.

"Tindakan palaku tidak bisa di tolerir dan harus di selesaikan secara hukum agar pelaku mendapat efek jerah yang setimpal," tegasnya.

Murafit juga menyampaikan, bahwa Piston Loleo Mandiri juga telah pindah pelebuhan di depan kantor krimanal umum polda malut, agar hal serupa tidak lagi terjadi demi keamanan seluruh anggota.**(Red).

Tidak ada komentar