Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Gerindra Berbagi Paket Sembako Jelang Ramdan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Jelang bulan suci Ramadan DPC partai Gerindra kota Ternate dan sayap partai Gerindra PIRA Kota Ternate, Salurka...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Jelang bulan suci Ramadan DPC partai Gerindra kota Ternate dan sayap partai Gerindra PIRA Kota Ternate, Salurkan bantuan pembagian sembako di kelurahan kampung pisang Ternate tengah.,minggu, (11/04/2021).

Jadi pembagian paket sembako ke masyarakat sekitar 200 paket yang diserahkan langusng oleh ketua DPD Gerindra Sahril Tahir dan Sekertaris DPC Gerindra kota Ternate Jamian Kolengsusu.

Jamian Koleng susu kepada wartawan KoranMalut.co.id dirinya mengatakan,"Ini ajang silaturahmi dan saling berbagi memasuki bulan suci Ramadan 1442 Hijjria, untuk itu kami selaku pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) partai Gerindra bagi-bagi sembako untuk kelurahan kampung pisang kota Ternate tengah.

Selain itu lanjut Jamian, Sekalipun ini sedikit namun kita patut saling berbagi antar sesama.,selaku sekretaris DPC kota Ternate saya ucapkan terima kasih kepada warga yang suda hadir untuk mendapatkan paket Ramadan, semoga bermanfaat untuk di bulan suci Ramadan ini. Tandas Jamian.**(red).

Tidak ada komentar