Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Copot Ketua RT, Lurah Bobo Dinilai Tak Paham Aturan

TIDORE, KoranMalaut.Co.Id - Kebijakan Kepala kelurahan M. Soleman Rivai Secara sepihak mencopot beberapa ketua Rukun Tetangga (RT) di Kelura...


TIDORE, KoranMalaut.Co.Id - Kebijakan Kepala kelurahan M. Soleman Rivai Secara sepihak mencopot beberapa ketua Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Bobo menuai kritikan dari Tokoh muda kelurahan Bobo. (12/4/2021)

Dalam penyampaiannya saat Rapat antara pengurus Ikatan pemuda Bobo (11/4 ) salah satu Tokoh Pemuda Bobo Alifan Kene  menegaskan bahwa kebijakan kepala  kelurahan Secara sepihak menggantikan Beberapa ketua RT di Kelurahan Bobo cacat prosedural.

" Yang jelas , kebijakan ini cacat prosedural sebab ketua-ketua RT ini di angkat melalui musyawarah oleh Masyarakat "

Alifan juga menambahkan bahwa kepala Kelurahan Bobo dalam menjalankan Tugas-tugas sebagai seorang Pimpinan kelurahan Tidak memahami penerapan nilai-nilai Demokrasi.

" Kepala kelurahan tak paham penerapan nilai Demokrasi dalam pemerintahan"

Sebelumnya Kepala kelurahan Bobo M. Soleman Rivai Secara sepihak telah mencopot Ketua RT 04, RT 05, RT O6 dan Ketua RT 07 tanpa ada alasan yang pasti serta tanpa pengetahuan dari yang bersangkutan.

Alifan Juga berharap kepada wali kota Tidore kepulauan agar bisa selektif dalam penempatan pegawai dalam posisi-posisi strategis sehingga tidak menimbulkan kegaduhan dalam masyarakat.

 " Saya harap pak wali kota Ali Ibrahim tolong selektif mungkin dalam menempatkan pegawai pada posisi strategis sehingga tidak menimbulkan kegaduhan dalam masyarakat, dan kalau boleh Tolong ganti Kepala Kelurahan Bobo yang saat ini menjabat " Tutup Alifan.**(red).

Tidak ada komentar