Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jelang PSU di Desa Supu, Pendukung FM-Mantap dan JOS Nyaris Baku Hantam

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Jelang pemunggutan suara ulang (PSU) di Desa Supu Kecamatan Loloda Utara (Lolut), Kabupaten Halmahera Utara (Hal...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Jelang pemunggutan suara ulang (PSU) di Desa Supu Kecamatan Loloda Utara (Lolut), Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara (Malut), nampaknya mulai makin memanas. Senin, (26/4/2021) kemarin.

Pasalnya, kedua pendukung pasangan calon FM Mantap dan JOS nyaris baku hantam. Hal itu disebabkan Tim paslon JOS masuk menggunakan speed boat dengan tanpa diketahui petugas keamanan.

Tak terima hal itu, pendukung FM Mantap pun desak untuk tim Paslon FM Mantap dibebaskan masuk ke dalam Desa tersebut. Hal ini sesuai amatan wartawan dilapangan, kedua pendukung Paslon itupun langsung terjadi saling adu mulut.

"Kalau Tim dari 02 dibebaskan masuk, tapi kenapa Tim 01 sangat ketat ? ada apa ini kami tidak terima itu," teriak pendukung FM Mantap.

"Ngana (kamu) pulang sudah jangan sampai Torang (kami) pukul kamu di sini, kamu itu yang suka provokator di desa sini, polisi tangkap orang provokator macam itu," kata pendukung JOS.

Untuk diketahui, setelah saling adu mulut, pihak kemanan berhasil menyelesaikan hal itu, dan dengan hasil kesepakatan, semua tim telah dikeluarkan dari desa tersebut.**(Gf).

Tidak ada komentar