Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Santarani Abusama Sumbang 300 Semen untuk Mesjid Raya Desa Igobula

TOBELO, KoranMalut.Co.Id -   Ketua wilayah Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Maluku Utara (Malut) Santarani Abusama Jumat (12/03) menghadiri ke...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id -  Ketua wilayah Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Maluku Utara (Malut) Santarani Abusama Jumat (12/03) menghadiri kegiatan Istri Murah dan Milad Desa Igobula Kecamatan Galela Selatan, Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Kehadiran Santarani itu, membawa berkah bagi masyarakat Muslim Desa Igobula, karena Santrani secara pribadi menyumbang 300 sak semen untuk pembangunan masjid raya Igobula.

Dalam kegiatan Milad Desa Igobula itu, dihadiri dari Kesultanan Tidore, Kepala Dinas PUPR Provinsi Malut yang juga Ketua Wilayah PP Malut Santrani Abusama, didampingi Ketua MPC PP Halut Hans Loleng serta pengurus MPW PP Malut, Asisten III Bupati Halut Mulan Ando, dan Ratusan Masyarakat Igobula. Dalam kegiatan itu, juga dikutsertakan dengan Pembacaan Doa syukuran Milad Desa Igobula, dan acara serimonial tarian Tide Tide, Soya Soya dan acara Haul Desa Igobula Jumat, (12/03/2021).

Ketua Panitia Milad Desa Igobula Ikra Malik mengatakan, sangat mengapresiasi atas kehadiran Kesultanan Tidore, Asisten III Bupati Halut, dan teristimewa kehadiran Ketua Wilayah PP Provinsi Malut Santrani Abusama. 

Pihak panitia dan mewakili masyarakat Halut sangat bersyukur atas sentuhan bantuan dari Santrani kepada Masjid Raya Igobula yang hingga saat ini, masih dalam tahap pembangunan," Kami mengucapkan terima kasih pada Ketua wilayah PP Santrani Abusama yang telah menyambungkan 300 sak semen untuk pembangunan masjid, dan juga pembangunan pagar keliling Masjid," Ucapnya.

Sementara Ketua Wilayah PP Provinsi Malut Santrani Abusama menuturkan, sangat merasa bangga dengan Desa Igobula yang telah membuat kegiatan Milad Desa Igobula, bahkan Desa Igobula ini, mampu melahirkan pesta demokrasi yang baik," Marilah kita bangga dengan Desa ini, karena sudah melahirkan pesta demokrasi yang baik, dan membuat kegiatan Milad Desa Igobula.

Saya juga menghormati Bupati Halut, semua saudara saudara masyarakat Desa Igobula, dan khususnya Kesultanan Tidore yang berkesempatan hadir di kegiatan ini, saya secara pribadi menyumbang 300 sak semen untuk pembangunan Masjid," Akhirnya.(red)

Tidak ada komentar