Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MPC PP Halut Komitmen Bentuk Pengurus di 196 Desa

Santarani Berikan Perhatian Khusus Untuk MPC PP Halut TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupat...


Santarani Berikan Perhatian Khusus Untuk MPC PP Halut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) berkomitmen membentuk Pengurus Ranting PP di 196 Desa se Kabupaten Halut. Atas komitmen pembentukan Ranting itu, mendapat perhatian khusus lansung dari Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW PP) Maluku Utara Santrani Abusama ke MPC PP Halut.

Ketua MPC PP Kabupaten Halut Hans Loleng menjelaskan bahwa Pembentukan ranting di 196 Desa, 17 Majelis Pengurus Anak Cabang (MPAC PP) se Kabupaten Halut itu, atas komitmen MPC PP Halut dalam rapat yang lansung disetujui Ketua Wilayah PP Provinsi Malut Santarani Abusama, bertempat di Padock Caffe, Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halut," Sesuai perintah Ketua Wilayah PP Malut, kami MPC Halut tetap berkomitmen dalam waktu dua bulan pengurus ranting suda akan dibentuk," Ujar Hans. Sabtu (13/03).

Hans pun menegaskan bahwa Pembentukan ranting di 196 Desa se Kabupaten Halut 25 orang pengurus untuk satu Desa, dari seluruh Desa se Halut," Kita akan komitmen bersama untuk membentuk pengurus 25 orang per Desa, ini betujuan untuk memaksimalkan peran Pemuda Pancasila di tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten. Untuk itu, saya harap semua pengurus MPC Halut baik pengurus PP Kecamatan agar segera bergerak untuk membentuk ranting, mari kita gerakan nilai pancasila di Halut sebagai pilar gerakan PP Halut," Cetus Hans.

Sementara Ketua Wilayah PP Malut Santarani Abusama mengatakan, MPC PP Halut dibawah tanggung Jawab Hans Loleng ini, menjadi perhatian khusus MPW PP Malut. Santarani melihat bahwa MPC PP Halut harus dijadikan starting untuk menggaunkan PP di Maluku Utara. Oleh karena itu, Pengurus MPC PP Halut harus lebih solid, kompak, dan berkomitmen untuk mempertahankan bahkan lebih maju lagi dalam mengembaan panji PP di Halut," Sekarang sudah resmi MPC PP Halut segera membentuk 25 orang untuk menjadi pengurus ranting di Desa se Halut, Semua pengurus MPC PP harus memperkuat solidaritas, dan komitmen, saya harap bergabung di PP semata mata untuk berbuat baik dan menggerakan nilai pancasila di Masyarakat, dengan tetap menjaga kerukunan beragama, dan menghargai setiap perbedaan," Akhirnya.**(red)

Tidak ada komentar