Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peduli Warga Terdampak Gempa di Halsel, HMPS Stikip Ternate Salurkan Bantuan

Halsel, KoranMalut.Co.Id - Gempa berkekuatan 5,2 SR yang mengguncang Kota labuha, Halmahera Selatan (Halsel),  pada 26 februari kemarin berd...


Halsel, KoranMalut.Co.Id - Gempa berkekuatan 5,2 SR yang mengguncang Kota labuha, Halmahera Selatan (Halsel),  pada 26 februari kemarin berdampak pada kerusakan  sejumlah rumah warga di desa Amasing Kota utara. Sampai saat ini warga masih membutuhkan aluran tangan dari semua pihak.

Kali bantuan datang dari Himpunan mahasiswa program studi Pendidikan sejarah (HMPS) Stikip Kie Raha Ternate. Bantuan tersebut berupa Uang tunai yang lansung di berikan kepada pihak korban dan di dampingi langsung oleh Kepala Desa Amasing kota utara. halmahera selatan.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa program studi pendidikan sejarah (HMPS), Muhammad Goraahe kepada KoranMalut.Co.Id mengungkapkan, Sesuai dengan kondisi desa yang kami kunjungi, Gempa bumi yang berkekuatan 5,2 SR, membuat rumah warga mengalami kerusakan.

“Sehinga ada beberapa rumah warga tidak bisa di tempati lagi. Untuk itu kami dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah (HMPS) menyalurkan bantuan kepada masyarakat Amasing kota bagian utara dengan bantuan yg berbentuk uang tunai” Tutur Muhammad Goraahe. Melalui Pesan whatsAap sabtu, (13/3/21). 

Muhammad berharap, Bantuan yang tak seberapa nilainya itu dapat membantu dan bisa bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan.

“Muda-mudahan dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu bapak ibu, masyarakat yang membutuhkannya" Harapnya.

Pihaknya juga Menaruh hormat dan  menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota ternate yang tengah berpartisipasi  dalam bentuk donasi sehingga HMPS dapat  memberikan bantuan kepada Korban gempa di Halsel.

“ Kami atas nama Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan sejarah (HMPS) STKIP KIE RAHA TERNATE. Sangat berterima kasih kepada masyarakat kota Ternate yang suda berikan partisipasi, semoga donasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk keberlangsungan hidup warga masyarakat desa Amasing kota utara “ Pungkasnya.**(Ian).

Tidak ada komentar