Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PT-NHM Berangkatkan Pasien Asal Halsel ke Jakarta untuk Pengobatan Lanjutan

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Lagi, PT-Nusa Halmahera Minerals (NHM), berangkatkan salah satu Pasien Ananda Sulaemam Basrah (12 tahun) asal Ka...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Lagi, PT-Nusa Halmahera Minerals (NHM), berangkatkan salah satu Pasien Ananda Sulaemam Basrah (12 tahun) asal Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang mengidap penyakit polio sehingga mengalami kelumpuhan.

Pasien Ananda dikabarkan, pagi tadi Rabu (31/03) sudah diterbangkan ke Jakarta dengan menggunakan pesawat garuda guna pengobatan lanjutan di RS Mitra Keluarga Kemayoran Jakarta Utara.

Dalam penerbangan ke Jakarta, Sulaeman selain didampingi kedua orangtuanya juga didampingi Tim Medis dari PT NHM.


"Jadi, Ananda tadi didampingi langsung oleh orang tuanya dan tim medis dari NHM," ujar Amin Anwar.

Amin mengatakan, selama di Jakarta Ananda Sulaeman akan melakukan  beberapa pengobatan, antara lain phisioterapi dan perbaikan gizi guna memperkuat kekuatan tubuhnya.

Menurut Amin, seluruh biaya hidup keluarga dan pengobatan Sulaeman selama di Jakarta sepenuhnya ditanggung Bapak Haji Robert selaku Presiden Direktur PT-NHM.

"Biaya pengobatan Ananda Sulaeman sudah di tanggung penuh oleh Presdir PT-NHM Hi Robert," imbuhnya.

Perlu diketahui, Sulaeman sebelum di berangkatkan ke Jakarta untuk pengobatan, ia juga pernah di rawat di RSUD Chasan Bosoire selama 21 hari.**(Gf).

No comments