Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hari ke-3 Pencarian, Warga Dum-Dum yang Diterkam Buaya Belum Ditemukan

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Pencarian terhadap Yulianus Buda (45), warga Desa Dum-Dum Kecamatan Kao Teluk, kabupaten Halmahera Utara (Halut),...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Pencarian terhadap Yulianus Buda (45), warga Desa Dum-Dum Kecamatan Kao Teluk, kabupaten Halmahera Utara (Halut), terus dilakukan oleh team gabungan bersama masyarakat setempat. Pencarian hari ke-3 dimulai pukul 07.30 wit dengan tim dibagi menjadi 4 SRU.

SRU 1 Tim darat melaksanakan penyisiran disisi kanan sungai Taolas ke arah tenggara dari LKP sejauh 2 KM, SRU 2 Tim darat melaksanakan penyisiran disisi kiri sungai Taolas ke arah utara dari LKP sejauh 1 KM, SRU 3 menggunakan Rubber Boat dan Long Boat milik masyarakat melaksanakan penyisiran ke arah utara dari LKP sejauh 1 KM dan SRU 4 Tim darat melaksanakan penyisiran di 3 sungai kecil yang berada sekitar sungai Taolas.


Namun pencarian yang dilakukan dari pagi hingga sore hari belum juga menemukan korban. Selanjutnya seluruh tim kembali ke posko utama di desa Dum-Dum untuk melakukan D'briving operasi SAR hari ke-3 dengan hasil pencarian masih nihil.

Kepala Basarnas Ternate Muhamad Arafah mengatakan, direncanakan Operasi SAR hari ke-4 akan dilanjutkan pada hari Kamis Tanggal 01 April 2021, Pukul. 07.30 Wit dengan Search Area sesuai rencana operasi SAR.

Unsur yang terlibat dalam pencarian hari ke-3, yakni Tim Rescue Pos SAR Tobelo, Satgas TNI  Pamrahwan (Yon Armed 8/105) Pos Dum-Dum, Polsek Kao, ERT PT. NHM Gosowong dan Masyarakat Desa Dum-Dum.**(Red).

No comments