Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pembukaan Musyawarah Daerah ke V Perhapi Malut

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Musyawarah Daerah Perhimpunan Pertambangan Indonesia Maluku Utara (PERHAPI) di gelar di Hotel Safirna kelurahan ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Musyawarah Daerah Perhimpunan Pertambangan Indonesia Maluku Utara (PERHAPI) di gelar di Hotel Safirna kelurahan Stadion Ternate Tengah, Sabtu, (20/03/21).

Kegitan yang berlangsung pukul 09.00 WIT di Hotel safirna Kelurahan Stadion Ternate Hadir dalam acara musyawarah Daerah PERHAPI Maluku Utara Pj. Walikota Ternate dan juga kadis Pertambangan Maluku Utara Hasyim Daeng Barang sekaligus membuka acara Musyawarah Daerah V Perhapi Malut.

Selain Hasim Daeng Barang hadir juga yang mewakili Kapolda Malut Korem 152 Babullah Ternate PT Aneka Tambang PT. Harita Grup dan seluruh pengurus Daerah dan anggota Perhapi Malut.

Ketua panitia Agusti Talib menyampaikan bahwa kegiatan musyawarah Perhapi yang ke V ini sekaligus di rangkaian dengan Talk Show Pertambangan dengan tema : Hilirisasi di Era Revolusi Industri 4.0.5.0 Menuju Maluku utara Hebat., Kata Agus sapaan akrabnya.

Kadis Pertambangan sekaligus PJ Walikota Ternate Hasyim Daeng Barang Dalam sambutannya., Mengapresiasi kegiatan musyawarah Perhapi yang ke V dan mengharapkan agar organisasi profesi pertambangan dapat mengawal agenda-agenda pertambangan yang ada di provinsi Maluku Utara.

Selain pembukaan musyawarah Perhapi di lanjutkan dengan Diskusi yang di hadirkan pembicara masing-masing dari berbagai kalangan yakni Akademisi Nurainy ST. MT dari Harita Toha dan dari Antam Krisna.**(red)




Tidak ada komentar