Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PD Pemuda Muhammadiyah Halut Juara Satu Futsal IMM Cup I

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Laga pertandingan Futsal Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cup berakhir. Dalam pertandingan itu, keluar sebagai...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Laga pertandingan Futsal Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cup berakhir. Dalam pertandingan itu, keluar sebagai juara satu Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) Halmahera Utara (Halut), dengan menumbangkan Tim PK IMM Fikes UMMU dengan skor 13 - 04. Minggu (7/3/2021).

Laga IMM Malut Cup sebagai ajang memeriahkan milad IMM ke 57 itu, berlangsung selama dua hari diikuti 16 tim dari berbagai unsur pimpinan Komisariat, Cabang, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ternate, Pimpinan Daerah PM Tidore Kepulauan, dan PD PM Halmahera Selatan. Dalam perhelatan laga Futsal IMM Cup itu resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Pemrov Malut.

Meneger Tim PD PM Halut Rifaldi Muhammad menuturkan, Kehadiran tim PD PM Halut FC, dilaga bergensi IMM Malut Cup itu sebagai ajang silaturahmi untuk menyambut Milad IMM ke 57 tahun. Bahkan dalam laga tersebut PD PM Halut berhasil mengalahkan tim PK IMM Fikes UMMU dengan skor 13 - 04.

"Meski ini ajang silaturahmi tetapi menjadi laga yang bergengsi karena 16 tim yang mengikuti laga memiliki pemain yang tangguh, tetapi dikalahkan dengan mudah dengan skor tinggi," ujarnya.

Sementara Ketua PD PM Halut Jumar Mafoloi menuturkan, apresiasi pada DPD IMM Malut yang menyelenggarakan turnamen futsal IMM Malut CUP dengan mengikut sertakan tim dari PW PM Malut, PD PM Tikep, PD PM Halsel, dan PD PM Halut. Dalam laga itu, tentunya sebagai ajang silaturahmi sesama level pimpinan Ortom Muhammadiyah.

"Kami sangat apresiasi atas terselenggara turnamen IMM Malut CUP sebagai ajang silaturahmi, tentunya sportifitas tetap dijunjung sehingga Kami PD PM Halut keluar sebagai pemenang juara satu," mengakhiri.

Perlu diketahui, PD Pemuda Muhammadiyah Halut Sebelumnya mencukur habis Tim PD PM Kota Ternate dengan Skor 10-0 di penyisihan grup, sementara lawan kedua PDPM Halut Vs PK IMM Ekonomi dengan skor 7-3, untuk Semifinal PDPM Halut mempermalukan PDPM Halsel dengar Skor 5-1, sehingga PDPM Halut melaju ke Blbabak final melawan PK Fikes UMMU dengan Skor 13-4, dengan hasil ini maka PDPM Halut keluar sebagai juara 1.**(Gf).

Tidak ada komentar