Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kodim 1509/Labuha Salurkan Donasi untuk Ananda Chayra Penderita Cacat Otak

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Personil Kodim 1509/Labuha berangkat menuju Desa Babang dipimpin oleh Pasiops Letda Inf Samuel Anu, Rabu (4/3/202...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Personil Kodim 1509/Labuha berangkat menuju Desa Babang dipimpin oleh Pasiops Letda Inf Samuel Anu, Rabu (4/3/2021) kemarin, untuk menjenguk dan memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dari Personil Kodim 1509/Labuha untuk Ade Chayra, anak balita yang baru berusia 8 Bulan.

Ananda Chayra penderita Cacat Otak yang harus segera dioperasi untuk mengobati sakit yang dideritanya, Tim Kedokteran RSUD Labuha pun merujuk Ade Chayra untuk dioperasi segera di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional (RSUPN) Dr. Cipto Mangunkusumo yang lebih dikenal RSCM Jakarta.

Arsid Rajulan ayah Chayra saat diwawancarai menceritakan bengkak dikepala anaknya itu, bawaan sejak lahir pada Tanggal 24 Juni 2020 sudah dengan kondisi kepala bengkak.


Bengkak itu berkembang besar setiap hari. Hingga usia Chayra masuk 8 Bulan ini, Ia harus menangung sakit, bahkan sekali makan hingga tiga sampai empat hari kemudian baru makan lagi. Chayra hanya bertahan dengan makan sun bayi serta air susu ibu.

Ananda Chayra akan berangkat menuju Ternate tanggal 5 Maret untuk mengambil Surat Rujukan dari RSUD Dr. H. Chasan Boesoirie Ternate dan langsung berangkat untuk dilakukan operasi disana (RSUPN Dr. Chipto Mangunkusumo).

Kami (Kodim 1509/Labuha) Turut merasakan sakitnya dan Kami berharap dengan Bantuan dari kami bisa mengurangi beban dari keluarga Ade Chayra, serta Kami ikut berdoa untuk kesembuhan adik kita.

"Kami yang mewakili Komandan Kodim 1509/Labuha menyampaikan Permohonan maaf dari Dandim 1509/Labuha tidak bisa ikut menjenguk Ananda Chayra karena Dandim 1509/Labuha Sekarang lagi berada di Pulau Bisa Madapolo, Kecamatan Obi Utara," ujar Pasiops Letda Inf Samuel Anu.**(Red).

Tidak ada komentar