Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua Tim dan Paslon MHB-GAS Ucapkan Selamat Kepada TULUS Sebagai Walikota Terpilih

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Putusan Mahkamah konstitusi (MK) hari senin tanggal 22 Maret 2021 telah final. Pasangan M. Tauhid Soleman dan J...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Putusan Mahkamah konstitusi (MK) hari senin tanggal 22 Maret 2021 telah final. Pasangan M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Ternate 2021-2024, Pasangan Tim MHB-GAS Ucapkan Selamat Kepada TULUS Sebagai Walikota Ternate terpilih. Senin (22/3/2021).

Fuad Alhadi, saat dihubungi Wartawan KoranMalut.Co.Id, dirinya mengajak kepada semua pendukung dan simpatisan Partai, harus menerima keputusan MK dengan lapang hati.

"Jadi menurut saya, artinya ini putusan Mahkamah Konstitusi jadi semua proses sudah kita lalui dan ini putusan tertinggi jadi kita semua harus menerima. Senang atau tidak senang harus kita terima untuk Kota Ternate lebih baik." Imbuhnya.

Oleh karena itu, kata Fuad, disarankan kepda pendukung MHB-Gas dan juga para kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Ternate, mari kita bersama-sama mendukung keputusan itu dengan lapang hati dan mengawal pemerintah Walikota terpilih sampai 2024 dan mungkin dalam waktu dekat partai Golkar akan bersilahturahmi dengan Walikota Terpilih," tutupnya.

Terpisah, Muhammad Hasan Bay (MHB) ketika dikonfirmasi mengatakan, atas nama pribadi, keluarga maupun pasangan calon, mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan calon (paslon) TULUS.

Torang suda upaya kepada Mahkamah tapi MK suda putuskan seperti itu, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota ternate terutama pendukung MHB-GAS agar terima keputasan MK demi kota ternate yang lebih baik.

"Yang pertama mungkin proses keputusan mahkamah itu final dan mengikat dan upaya demokrasi yang sudah kita lakukan. karena keputusan mahkamah menolak sesuai dengan perundang-undangan, maka pemenang walikota ternate suda di pastikan DR Tauhid soleman dan Jasri usman. oleh karena itu, kami menyampaikan selamat mengemban amanah sebagai walikota dan wakil walikota ternate terpilih," tandasnya.

Hasan Bay bilang, kepada seluruh pendukung MHB-GAS kami menyampaikan banyak terima kasih semua dukungan yang selama ini sudah berjuang bersama-sama di pilkada kota ternate.

"Mari kita kawal pemerintahan selama pelaksanaan pembagunan 3 tahun sampai 4 tahun kedepan untuk Ternate lebih baik. Tutupnya,"**(red/km).

Tidak ada komentar