Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jelang Muswil Perhapi, Ini Bakal Calon Yang Siap Bertarung

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Jelang Musyawarah Wilayah V Perhapi Maluku Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2021 di Hotel Safi...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Jelang Musyawarah Wilayah V Perhapi Maluku Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2021 di Hotel Safirna Ternate suda mencuat beberapa nama yang ingin memimpin organisasi berbasis keahlian dan profesional di bidang pertambangan ini. 

"Sampai saat ini ada beberapa nama yang menguat dibincangkan di internal perhapi baik di group WA maupun diskusi-diskusi diantaranya Muhammad Qadafi dari kalangan birokrasi, Arbi Haya dari Akademisi, Amirudin Hasyim dari kalangan praktisi pertambangan, dan Almun Madi dari kalangan Akademisi, yang saat ini sebagai sekretaris umum Perhapi"

Nama-nama tersebut akan akan disaring sesuai ketentuan yang berlaku pada AD/ART Perhapi, misalnya persyaratan mendasar memiliki Kartu Anggota atau tidak, aktif di perhapi selama tiga tahun dan persyaratan lainnya yang mengikat, selanjutnya akan diplenokan di persidangan musyawarah.,Rabu, (17/03/21)

Terkait kepesertaan, mengacu pada kongres perhapi 2018, yang memiliki hak sebagai peserta adalah anggota yang memiliki Kartu Anggota aktif. Sampai saat ini panitia suda mengantongi data dari perhapi pusat, daftar anggota aktif yang ada di malut, jadi nanti menjadi data pembanding saat musyawarah.

Musyawarah kali ini juga akan dirangkaikan dengan talk show pertambangan dengan tajuk "Perkuat Hilirisasi di era revolusi industri 4.0-50, Menuju Malut hebat.

Pembicara yang sudah konfirmasi kedatangannya adalah; PT. HARITA, PT. ANTAM dan PT. IWIP yang akan mengisi rangkaian agenda musyawarah ke V PERHAPI Maluku Utara.

Musyawarah ini juga direncanakan akan melahirkan rekomendasi Perhapi dalam menyikapi isu pertambangan malut saat ini. Kata Agusti Talib Ketua Panitia Muswil yang juga Konsultan Pertambangan Maluku Utara .**(red)

Tidak ada komentar