Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kadinkes Kota Ungkap Kadaluarsa Vaksin Sinovac Pada Maret 2021

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dinas Kesehatan Kota Ternate mengungkapkan soal kadalursa vaksin Sinovac pada Maret 2021. tahap pertama stok vak...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dinas Kesehatan Kota Ternate mengungkapkan soal kadalursa vaksin Sinovac pada Maret 2021. tahap pertama stok vaksinisasi suda habis terpakai.

Hal ini benarkan oleh Kadis Dinkes Kota Ternate Nurbaitiy Marajabessy saat di wawancarai oleh wartawan melalui via telepon selasa malam (16/03) menjelaskan vaksin Sinovak Covid 19 dalam masa waktu kadarluarsa akan berakhir pada bulan maret 2021 sesuai dengan edaran Kementrian Kesehatan (Kemenkes) dan Badan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) per enam bulan masa berlaku Vaksin Sinovak, Rabu, (17/03/21).

Tahapan pertama vaksin Sinovak Covid 19  pada bulan Januari 2021 habis terpakai dengan jumlah berkisar didistribusikan ke Kota Ternate sebanyak 4.160 Dosis"

Nurbaiti bilang, Kami baru mendapatkan pasokan vaksin Sinovak Covid 19 dari Kementrian Kesehatan pada tanggal 15 maret ini yang stok terbaru masa berlaku atau durasi vaksin tersebut sampai 6 bulan kedepan untuk penyimpanan" 

Untuk jumlah berapa banyak Vaksin sinovak Covid-19 pihaknya belum mengetahui berapa jumlah stok Vaksin pada tahap ke 2 pada bulan maret ini, nanti di cek", Ungkapnya 

Jangan khawatir tidak ada di Kota Ternate menggunakan vaksin kadaluarsa karena di  yang kadaluarsa pertama itu sudah selesai, jadi tidak akan pernah kita melanggar prosedur", tutupnya.**(aves)

Tidak ada komentar