Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ini Penjelasan Muhammad Hi Fatah, Terkait Agenda Reses di Desa Kosa

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kegiatan Reses yang di lakukan Anggota DPRD Fraksi PKB Wakil ketua Komisi III Tidore Kepulauan Muhammad H. Fata...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kegiatan Reses yang di lakukan Anggota DPRD Fraksi PKB Wakil ketua Komisi III Tidore Kepulauan Muhammad H. Fatah. SKM, Kemarin (11/3) mengklaim reses atas dasar permintaan kepala Desa Kosa.,Minggu, (14/03/21).

Muhammad H. Fatah SKM saat di konfirmasi via telepon mengatakan "Kegiatan yang di duga hanya kepentingan belaka itu adalah kesalahpahaman saja, warga terlambat berkomunikasi dengan pak kades desa kosa dan juga beberapa masyarakat yang hadir itu sehingga tidak tau yang sebenarnya kehadiran dirinya", Katanya.

"Reses bertempat di desa kosa itu bukan kemauan saya akan tetapi atas dasar pemerintahan pak kades desa kosa, sehingga saya pun menyetujui permintaan kemanusiaan itu, Karena kegiatan Sosialisasi vaksinasi Covid -19  yang di lakukan oleh Kesehatan Puskesmas payahe, sehingga saya di minta untuk menyampaikan satu kata dua kata terkait kesehatan  karena dirinya  juga pernah menjabat sebagai salah satu Kepala Puskesmas di tikep ." Ujarnya 

Ama bilang, Jadwal Reses saya kemarin itu tepat nya di Kecematan Oba Selatan desa Selamaloko dan Kecematan Oba Tengah Desa Lola, Untuk desa kosa itu hanyalah Blusukan saja karena di minta langsung oleh pak kades desa kosa

"Pak kades saat itu mengatakan bahwa, sampai saat ini dia belum mendapatkan informasi soal RESES ini di desanya  sehingga dia meminta saya untuk mengisi kesempatan itu, saat itu beberapa masyarakat masi berkumpul di Gedung Kantor desa sehingga saya pun ikut untuk mengisi waktu yang telah di minta Oleh Pak kades", ungkapnya.

Kades Kosa pun menawarkan Program yang tertulis  diusulkan seperti diantaranya Peningkatan Jalan Pekuburan sepanjang 550 Meter, Jalan tanah ke jalan Aspal di RT 01 sepanjang 300 Meter, untuk sektor pendidikan, diantaranya Perumahan SMP 25 Tikep, Pagar Belakang SMP 25 Tikep sepanjang 550 Meter, Pagar Keliling Polindes Desa Kosa, dan Rumah Baca usulan dari Mahasiswa Desa Kosa.

Jadi kalau Mereka mau mengkritik silahkan mau melakukan apa saja silahkan, itu kebebasan setiap manusia dan saya juga adalah pejabat publik saya tidak merasa apa apa mara atau apa, saya terima semua itu dengan ikhlas.,tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar