Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hasil Tes Urine 10 Anggota Polres Halut yang Dipilih Semuanya Negatif

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) melalui Satuan Serse Narkoba bekerjasama dengan Pro...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) melalui Satuan Serse Narkoba bekerjasama dengan Propam dan Dokes. Rabu (3/03/2021) kemarin menggelar Pemeriksaan Tes Urine.

Kegiatan tes urine dilaksanakan di Ruangan Amartha Polres Halut, dan yang mengikuti pengecekan Tes Urine ini sebanyak 10 Personil Polres Halut yang ditunjuk dan dipilih secara Acak pada saat selesai Personil melaksanakan Apel Pagi.


Adapun Nama-nama 10 Personil  Polres Halut yang melaksanakan Tes Urine di antaranya, AKP Ikzan, AIPTU A. Amirudin, IPDA Triyanda Tegar Prasetya, AIPDA Rustam Kaufua, BRIPKA Bambang Triono, BRIPKA Frislando Lovus, BRIPKA Festus Boloha, BRIGPOL Stenly Alfaro Selano, BRIPTU Ririn Wahyudi dan BRIPDA Djarja Haryata.

"Kegiatan Ini merupakan Komitmen Polres Halut guna pencegahan serta pengawasan internal secara intens dalam hal penyalahgunaan Narkoba di tubuh Polri Sesuai Atensi Pimpinan Polri," ujar Kasubag Humas Polres Halut AKP Mansur Basing.

Mansur menjelaskan, dari hasil tes Urine kepada 10 personel Polres Halut, Semuanya dinyatakan Negatif. "Jadi hasil yang keluar semuanya Negatif," ucap Mansur.**(Gf).

Tidak ada komentar