Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hari Ini Putusan MK, Warga Kota Ternate Menunggu Putusan, "PSU atau Tidak"

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Detik-Detik Putusan Mahkamah Konstitusi Hari ini, Warga Kota ternate Provinsi Maluku Utara menunggu apa hasil a...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Detik-Detik Putusan Mahkamah Konstitusi Hari ini, Warga Kota ternate Provinsi Maluku Utara menunggu apa hasil akhir dari putusan Mahkamah pada hari ini Senin (22/03).di Jakarta.

Seluruh simpatisan dan Tim Sukses masing- masing optimis dengan kandidatnya untuk memenangkan putusan nanti.

Sebagai warga Negara yang taat dan junjung hukum tertinggi di negeri ini, apapun putusannya kita wajib melaksanakan baik putusan MK itu PSU atau tidak harus kita semua junjung putusan tersebut, Karena bersifat Final dan mengikat  

Alfin Salah satu warga kota Ternate selatan saat di temui di temui di pangkalan ojek dirinya juga menggikuti perkembangan seputar informasi wacana putusan Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini.

Lanjut Alfin Dirinya membenarkan bahwa hampir rata-rata warga kota Ternate disibukkan dengan hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) hari, baik Simpatisan Tim TULUS maupun MHB-GAS.

"Saya Pada Prinsipnya siapa saja yang di Amanahkan menjadi pemimpin di Negeri yang kita cintai ini, kita menghargai dan menghormati saja, Asalkan mendorong perubahan dan mensehjahterakan masyarakat" kata Alfin.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Ternate agar jangan terprovokasi isu-isu yang berbau sara dan lainya, mari sama-sama mengedepankan sportifitas agar tercipta masyarakat kota Ternate rukun dan Damai., Tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar