Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

FIB Unkhair Bersepakat Mendorong Ridha Ajam Calon Rektor Unkhair Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Keluarga Besar Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Universitas Khairun (Unkhair) Sah mendaftarkan M. Ridha Ajam sebagai ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Keluarga Besar Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Universitas Khairun (Unkhair) Sah mendaftarkan M. Ridha Ajam sebagai calon rektor Unkhair di Gedung Rektorat III Unkhair Ternate 

Calon Rektor Unkhair, M. Ridha Ajam menambahkan, jas almamater adalah pengikat semua kalangan dalam lingkup Unkhair. Untuk itu, ia memilih datang bersama rombongan FIB untuk mendaftar dengan menggunakan jas kebanggan Unkhair tersebut"jelasnya (18/03) 

“Jas almamater menunjukkan bahwa kita semua satu sebagai bagian utuh dari Unkhair. Bukan hanya FIB, tapi semua fakultas dalam lingkup Unkhair,” katanya. 

Ridha menegaskan bahwa pemilihan rektor adalah maujud demokrasi di kampus. Untuk itu, proses demokrasi ini perlu dijalankan dengan semangat kegembiraan. Pilihan bisa berbeda tetapi jangan sampai selera figur rektor membuat civitas academika Unkhair saling mendukung.

Setelah panitia melakukan verifikasi untuk memastikan kelengkapan berkas pencalonan, panitia memutuskan bahwa berkas calon rektor, M. Ridha Ajam,  dinyatakan lengkap dan dilanjutkan para pihak menandatangani berita acara penyerahan berkas calon rektor.**(red)

Tidak ada komentar