Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sambangi Korem 152 Babullah, FPII Disambut Danrem Brigjend Imam Sampurno

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Forum Pers Independent Indonesia(FPII) Provinsi Maluku Utara(Malut) menyambangi Korem 152 Babullah untuk silatur...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Forum Pers Independent Indonesia(FPII) Provinsi Maluku Utara(Malut) menyambangi Korem 152 Babullah untuk silaturahmi dengan Danrem, Brigjen Imam Sampurno Setiawan. Silaturahmi itu disambut baik oleh Danrem dan jajarannya. Rombongan FPII yang dipimpin oleh Ketua FPII Junaedi Abdul Rasyid, itu dijamu oleh Danrem dan di ruang kerjanya, Kamis 18 Maret tahun 2021.

“Alhamdulillah, Danrem bersyukur atas kedatangan rekan-rekan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) yang menyempatkan waktu untuk berkunjung hari ini ke Korem 152 Babullah” Kata Junaedi.

Danrem lanjut Junaedi, menyadari betul tanpa jalinan komunikasi ataupun silaturahmi antara keduanya, tugas-tugas diemban tak akan berjalan dengan baik.

“Perlu dikuatkan hubungan komunikasi, apalagi dengan media, sebab menurut Imam, Korem bisa tumbuh kembang sejauh ini, omong kosong jikalau, tanpa keterlibatan para awak media.”Ujar dia saat berbincang santai bersama FPII.

“Lantas itu, Alhamdulillah, sayapun meyakini dengan helat silaturahmi seperti ini, tentunya hubungan tersebut memperpanjang umur, agar kita semua selalu sehat.” Ujarnya.

Sementara itu, Imam juga turut menyinggung sedikit candaan, apabila ungkapan ini dikemasi kedalam bentuk pemberitaan, pastinya organisasi serupa juga turut kunjungi kesini.

“Apabila diberitakan ini pasti organisasi yang lain pasti datang juga, pasti gitukan,”Singgung Jendral sambil melempar canda tawa kepada sejumlah rekan-rekan FPII siang itu.

Hal serupa juga dinilai Ketua Forum Pers Independent Indonesia Provinsi Maluku, Junaidi Abdul Rasyid. Dia menyebutkan, disaat berbincang pertama kali dengan Pak Danrem, ada kesan yang membekas dalam pertemuan tersebut,

“Saya menduga kalau pak Imam cukup familiar dengan para pekerja media, bagaimana tidak disela kesibukan, beliau masih sempat meluangkan waktu senggang kepada teman-teman media,”Ujar Junaidi.

Seturut dengan kegiatan Silaturahmi digelar Forum Pers Independent Indonesia Provinsi Maluku Utara siang itu bersama Korem 152 Babullah, Brigjen Imam Sampurno selaku Danrem, lantas mengesankan kalau dirinya terbuka atau welcome kepada teman-teman pers yang di Maluku Utara.**(red/tim)

Tidak ada komentar